Loading...

Selasa, 04 September 2018

loading...

Deg...deg...serrR! Mengintip Tato Ditubuh Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang...

    Selasa, September 04, 2018   No comments

Loading...

SriwijayaAktual.com - TATO menjadi bagian dari jati diri seseorang. Ada yang mengenali seseorang dari tato di tubuhnya.
Sebut saja misalnya tato "Angelo" yang ada di tangan penyanyi Adele. Tato tersebut dia semakatkan untuk menghargai nama anak pertamanya. Kemudian, ada juga Zayn dan Justin Bieber yang cukup terkenal dengan tato di sekujur tubuhnya.

Nah, tidak hanya artis Hollywood, di dunia olahraga juga ternyata atlet menggunakan tato sebagai salah satu ciri khas dirinya. Seperti yang terjadi dengan atlet Voli Khazakhstan Kristina Karapetyan.
Jika Anda melihat media sosialnya, @krisik_karapetyan, maka Anda akan mengetahui bahwa perempuan berambut panjang ini memiliki tato yang cukup besar di bagian samping tubuhnya.

Ya, tato tersebut bergambar burung phoniex yang sangat besar dengan warna bulu-bulu yang menyita perhatian.
Jika jurnalis  bisa menjelaskan bentuk tatonya ini, untuk bagian sayap ada di sisi samping payudara. Kemudian untuk wajah burungnya ada di bawah tulang rusuknya. Lalu, menjuntai ke bawah bulu burung dan ekornya yang warna-warni.

Tatonya ini pun cukup sering dia bagikan di Instagram. Beberapa pose dia menampilkan tato tersebut pun cukup berani. Sebab, untuk bisa melihat keseluruhan tatonya, maka dia tidak boleh menggunakan pakaian yang menutupi bagian sampingnya dari atas dada hingga bawah pinggul.

Selain di tubuh sampingnya ada tato phoniex yang sangat besar, ternyata di kaki kiri Kristina ada tato juga. Ukiran bola voli ditambah ornamen bintang dan signature tato pun memberi kesan yang berbeda. Sepertinya dia sangat cinta dengan bola voli, ya!. (hel/okz)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...