Loading...

Minggu, 23 September 2018

loading...

"DEKLARASI DAMAI PILPRES 2019" Antar Pendukung-Relawan Jokowi-KH Ma'ruf Dan Prabowo-Sandi di Sumsel

    Minggu, September 23, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Pertemuan ngopi bareng dan kegiatan Deklarasi Damai Pilpres 2019 dari pendukung Jokowi - Ma'aruf Amin dan pendukung Prabowo - Sadi bertujuan guna mempertahankan Prov. Sumsel. Khususnya di Kota Palembang tetap Zero Konflik dan tetap menjaga situasi kondusif menjelang Pilres 2019 di Sumsel.

Melalui Palembang Brothers (PB) kita berharap dapat mengajak seluruh mayarakat Kota Palembang untuk berpartisipasi dalam proses menuju Pilpres Tahu 2019 dalam suasana damai, aman dan kondusif." Demikian kata sambutanya Presiden PB Ustad Denny Tegar (Ustadz DT) dalam Pertemuan Ngopi Bareng Dan Kegiatan "Deklarasi Damai Pilpres 2019", Dari Pendukung Jokowi - Makruf Dan Pendukung Prabowo - Sandi Guna Mempertahankan Palembang - Sumsel Tetap Zero Konflik, yang diselenggarakan Pendukung Jokowi - Makruf dan Prabowo - Sandi Prov. Sumsel, melalui  kepanitiaan Palembang Brothers (PB), di Meet Up Caffe Kota Palembang, Sabtu (22/9/2018) malam.

Tampak  Pantauan Sriwijaya Aktual dilokasi acara hadir dari Pendukung Jokowi - Makruf antara lain : Rizki Pratama (Bacaleg DPRD Kota Palembang dari PDIP), Sukma Hidayat (Koordinator Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel), Mr. Choki, SH (Pendukung Jokowi-Makruf/Pengacara), Herlan Asfiudin (Pendukung Jokowi-Makruf/Ketua PHRI Sumsel), sedangkan dari Pendukung Prabowo - Sandi dihadiri: Ustadz Deni Tegar (Palembang Brothers/Aktifis Gerakan Selamatkan Indonesia/GSI Sumsel), Ali PUDI (Pendukung Prabowo-Sandi), Ustad. Zamil Algoni (Pendukung Prabowo-Sandi), Ali Pudi (Pendukung Prabowo-Sandi), serta diikuti puluhan orang dari Pendukung Jokowi-Makruf dan Pendukung Prabowo-Sandi Prov.Sumsel lainya. 

Lanjutnya Ustadz Denny Tegar, mengatakan Kita akan menjadikan Pilpes 2019 di Kota Palembang sebagai suasana humoria yang ceria, kreatif, penuh canda dan tawa.

"Jika para elit - elit politik di tingakat pusat mereka mengadu Visi dan Misi. Disini kita sebagai kalangan bawah mengadu krativitas dan melakukan hal - hal yang bersifat positif."Ujarnya. 

Harapan kedepan semoga bangsa Indonesia ini akan menjadi lebih baik lagi dan siapapun calon Presiden RI yang terpilih nanti kita akan tetap bersatu.

"Dalam kegiatan ini, Palembang Brothers (PB)  mengajak seluruh rekan - rekan Pendukung Jokowi-Makruf dan Pendukung Prabowo-Sandi Prov.Sumsel untuk foto bareng dengan menyatakan deklarasi damai pada Pilpres 2019."Tutupnya Ustad Denny Tegar.  
Sementara itu, Sukma Hidayat, mengatakan meminta kepada seluruh masyarakat Sumsel. Khususnya di Kota Palembang agar tidak mendeskriditkan pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin maupun  pasangan Prabowo - Sandi. Karena mereka adalah pemimpin dan calon pemimpin bangsa Indonesia, meraka adalah orang - orang yang hebat.

Selain itu, meminta kepada kawan - kawan saat ini jangan telalu banyak melakukan aksi unjuk rasa, karena kita harus menjaga situasi politik di Kota Palembang yang aman dan kondusif. Kita mengkhawatirkan nantinya aksi - aksi unjuk rasa tersebut di tunggangi oleh kelompok - kelompok yang tidak bertanggung jawab."Tuturnya Sukma. 

"Walaupun kita berbeda pilihan dan dukungan pada Pilpres 2019, di Kota Palembang sudah termonitor Zero Konflik, maka dari itu marilah Kita jaga negri ini agar tetap damai, aman dan kondusif dengan cara mempererat tali silahturahmi."Tandasnya Sukma.

Sementara itu, Perwakilan Dari Polresta Palembang, Mario mengatakan pihaknya merasa senang dan bangga kepada Palembang Brothers yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi damai Pilres 2019, meskipun kegiatan ini terlihat sangat sederhana. Namun mempunyai makna yang sangat mendalam.

"Menjelang Pilpres 2019, pihaknya mengajak masyarakat Kota Palembang untuk secara bersama - sama untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kota Palembang agar tetap kondusif."Tutupnya Mario. 
Sementara itu, Adapun isi petikan Deklarasi Damai Pilpres 2019 yang dinyatakan oleh masing - masing pendukung pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin dan pendukung pasangan Prabowo - sandi antara lain :

a. Kami dari pendukung pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin dan pendukung pasangan Prabowo - sandi Untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di Kota Palembang.

b. Mentaati semua ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, memgang teguh moral dan etika yang bersumber pada nilai-nilai Pancasila, budaya bangsa dan agama, mengutamakan kepentingan umum serta menghormati hak-hak azasi manusia.

c. Akan membantu Polri dalam penanganan proses hukum bila terjadi peristiwa tindak pidana yang dilakukan oleh pengurus, kader dan atau massa/anggota/simpatisan dalam penyelenggaraan kampanye dan pemungutan suara.

d. Turut menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak membawa benda-benda yang dapat membahayakan jiwa manusia dan harta benda. Demikian tekad bersama ini dibuat dengan sesungguhnya dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. [red] 

Kutipan Video dilokasi acaranya


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...