Loading...

Minggu, 09 September 2018

loading...

Deklarasi dan Peresmian Posko Relawan Sumsel Bersatu Untuk Memenangkan Jokowi Dua Periode

    Minggu, September 09, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Sejarah terpilihnya Joko Widodo pada 2014 tidak lepas dsri jasa Herman Deru dan Syahrial Oesman sebagai ketua tim pemenangan Joko Widodo. Perjuangan tokoh tersebut akan kembali dilanjutkan dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Tiada kata lain, harga mati Joko Widodo harus memenangkan Pilpres 2019. 

"Para relawan harus dapat terus setia mendukung Jokowi  dikarenakan semangat tanpa mengharap jerih payah. Dalam deklarasi ini  masih tampak relawan-relawan yang dulu juga mendukung Joko Widodo. Tidak ada perbedaan suku, agama, maupun etnis dalam mendukung Joko Widodo." Demikian ungkapnya sambutan H. Maramis ketua pelaksana Deklarasi dan Peresmian Posko Relawan Sumsel Bersatu untuk mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres 2019, di Posko Induk HD-MY Jalan, Kota Palembang, Minggu (9/9/2018). 
Tampak deklarasi dan peresmian posko Relawan Sumsel Bersatu untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dihadiri para Ketua atau perwakilan pimpinan Parpol Koalisi Jokowi di Sumsel, seperti: H. Herman Deru, Mawardi Yahya, Syarial Oesman, , Hendri Zainudin, H. Fauzi H Amro, dan Uzer Efendi, Yudha PDI Sumsel, Percha Leanpuri,  serta diikuti hampir seribu para relawan Jokowi di Sumsel. 

Sementara itu, tampak Deklarasi dan Pengukuhan Relawan Sumsel Bersatu untuk mendukung Jokowi 2 periode   dilakukan  oleh Herman Deru kepada Ketua Umum Relawan Sumsel Bersatu yakni  Hj Percha Leanpuri yang diikuti semua relawan Sumsel Bersatu. 
Cuplikan Video Singkat Deklarasi Pengukuhanya

Sementara itu,  dalam sambutan  arahan H. Herman Deru, mengatakan bahwa pada 2014, di tempat ini juga , pihaknya didampingi Tokoh Mayarakat (Tomas) dan masyarakat umum lainnya  menjadi pihak yang berani mengusung Joko Widodo. 

"Deklarasi ini  digelar di tempat yang sama, bukan untuk menunjukkan kegagahan Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai Presiden RI, namun justru merupakan ciri kesederhanaan Joko Widodo yang tidak pernah berubah."Katanya Deru. 

Menurutnya, Bangsa Indonesia harus bersyukur karena dapat dipimpin oleh sosok presiden yang sederhana dan merakyat. Kesederhanaan, sikap kerja keras, cerdas, dan merakyat yang tampak dari Presiden Joko Widodo bukan sekedar akting. Meski fitnah datang bertubi-tubi menyerang Joko Widodo tetapi tetap tegar.

"Sebagai relawan yang mendukung dan terwadahi, harus optimis dapat memenangkan Pilpres 2019. Seluruh lembaga survei juga  menyatakan bahwa Joko Widodo menang dalam Pilpres 2019. Maka masyarakat Prov. Sumsel akan malu jika Joko Widodo tidak menang di Prov. Sumsel."Ujarnya. 

Berita Terkait; Puluhan Ribu Relawan Sumsel Bersatu Bersama HD-MY Siap Memenangkan Jokowi 2 Periode!

Selain itu, walaupun Joko Widodo tidak berada di Prov. Sumsel, namun selama kepemimpinannya, Prov. Sumsel telah mendapat anggaran dana yang lebih banyak dari provinsi lain.

"Disini tidak ada interuksi ataupun perintah, namun saya sebagai Gubernur Sumsel terpilih 2018, mengajak istiqomah untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin khususnya di Prov.Sumsel."Tandasnya Deru. (Jired). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...