Loading...

Selasa, 18 September 2018

loading...

DPW KOMBATAN Sumsel Akan Deklarasi & Siap Untuk Jadi Tuan Rumah Rekernas ke II

    Selasa, September 18, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - DPW  Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) Provinsi Sumsel melakukan rapat konsolidasi pemenangan Jokowi 2 periode di salah satu resto Kota Palembang, Selasa (18/9/2018) malam. 

Kepada Sriwijaya Aktual, Ketua DPW KOMBATAN Prov.Sumsel Arifin A. Roni, mengatakan, bahwa rapat konsolidasi  ini membahas rencana  deklarasi KOMBATAN Sumsel sekaligus tawaran  Rakernas ke II KOMBATAN di Kota Palembang. 

Untuk rencana dalam deklarasi kedepan, deklarasi dilakukan secara serentak DPW KOMBATAN Prov.Sumsel dengan DPC KOMBATAN 17 Kab/Kota se Provinsi Sumsel. Karena anggota maupun komposisi  kepengurusan sudah siap. 

Rencana deklarasi sekaligus Rakernas ke II KOMBATAN Sumsel berusaha akan menghadirkan langsung Jokowi-KH Ma'ruf Amin ke Kota Palembang. 
Terkait untuk hari dan tanggalnya, pihaknya saat ini dalam status koordinasi dengan DPN KOMBATAN bapak Budi Mulyawan SH dan direstui oleh Pembina KOMBATAN Sidarto Danu Subroto. Jadi harap bersabar dan tunggu informasi petunjuk selanjutnya. 

Selain itu, kedepan upaya membesarkan nama KOMBATAN Prov.Sumsel, Arifin menyebutkan akan membuat usaha interpreneur, sehingga anggota KOMBATAN di Sumsel mempunyai ladang tersendiri dalam bergerak atau kegiatan-kegiatan. Contohnya percetakan dan koperasi hingga ditingkat Kabupaten serta Kecamatan. "Tandasnya. 

Tampak dalam rapat konsolidasi dihadiri para pengurus DPW KOMBATAN Sumsel seperti diantaranya: Wakil Ketua H. Taswin Sohaldi SH, Wakil Ketua Ardi Liantoni, Sekjend Arya Laksana Herlambang, Bendahara Umum Nyimas Ledidayanti, Wakil Ketua M Helmi Adham , Dedi Hermawan Wakil Ketua, Wakil Sekretaris Megawati SE dan Marisa SE. (Red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...