Loading...

Senin, 10 September 2018

loading...

FGD Strategi Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Prov.Sumsel

    Senin, September 10, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin lebih mempunyai potensi besar untuk menang. Karena Jokowi incumbent sudah 5 tahun berbuat atau bekerja. Oleh sebab itu jangan kaget jika lawan politik memecah konsentrasi dengan isu negatif atau gerakan sosial lainya seperti #2019GantiPresiden.

"Secara figur, Jokowi adalah sosok pemimpin yang bersih dan sedarhana. Banyak masyarakat dikampung-kampung pelosok tetap cinta Jokowi. Oleh sebab itu isu rasa nuansa kata cinta itu perlu dipupuk atau ditingkatkan kepada rakyat bawah supaya tetap memilih Jokowi."Ujarnya.

"Mengajak bekerja berpolitik yang mengakar, bukan hanya sekedar mencari nuansa heboh gebyarnya saja, namun akar rumput suara tidak terpegang pasti dan baik."Tandasnya Ramdoni salah satu narasumber perwakilan Partai Hanura Sumsel dalam Focus Discusi Group (FGD) dengan tema; "Strategi Partai Koalisi untuk Memenangkan Ir.  H.  Joko Widodo - Prof. KH.  Ma'ruf Amin di Provinsi Sumsel" oleh Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel yang dikoordinatori Sukma Hidayat dan Sekretaris Koordinator Mukri AS Pemulutan, di Dian Cafe, Kota Palembang, Minggu (9/9/2018) malam. 

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual, pemateri lainya FGD ini  diisi oleh dari Ketua Parpol atau perwakilan  Parpol yang tergabung dalam Koalisi Jokowi di Prov.Sumsel, seperti:  Yulius Alef Yadi perwakilan dari PDIP Sumsel), Jasmadi SH Perindo Sumsel, Mohamad Yoga Karim dari PSI Kab.Banyuasin, Tandri PSI Prov.Sumsel  dan Liza Sako dari perwakilan  DPC Hanura Kota Palembang dan dihadiri atau diikuti sekitar puluhan orang dari  pengurus Parpol koalisi Jokowi di Sumsel serta  dari unsur relawan yang tergabung di Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel. 

Selain itu tampak dalam FGD berlangsung hangat aktif interaktif antara narasumber dan peserta FGD, dapat SriwijayaAktual rangkum dengan intinya dalam paparan atau stetmen narasumber dalam berdiskusi bahwa mari kita flashback upaya memperoleh kemenangan yaitu figur dan mesin politiik.

"Figur atau sosok yang baik adalah modal untuk menjual pasangan Capres dalam hal ini Jokowi-KH Ma'ruf Amin.  Sementara mesin politik harus bekerja dengan mensosialisasikan keberhasilan Jokowi saat menjabat Presiden RI.

Sementara terkait isu maupun gejolak sosial publik jelang Pilpres 2019 jangan membuat Parpol koalisi dan  relawan pendukung Jokowi malah terjebak mlunder."Tuturnya.
Sementara itu, kepada Sriwijaya Aktual koordinator Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Sukma Hidayat, mengatakan bahwa FGD ini rutin akan dilaksanakan dalam setiap seminggu sekali hingga kedepanya Pilpres 2019 selesai, dengan tema FGD yang berbeda-beda dengan narasumber yang berbeda atau berganti pula dalam  setiap pelaksanaanya seminggu sekali.

"Berharap diskusi yang dikemas dalam FGD ini dapat menemukan ide-ide dan gagasan strategi sosialisasi upaya pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 khususnya di wilayah Prov.Sumsel, dan akan diaktualisasikan atau dilaksanakan dalam gerakan dilapangan oleh para relawan Jokowi yang tergabung dalam Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel."Tandasnya. [jired] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...