Loading...

Sabtu, 01 September 2018

loading...

JNIB Sumsel; Monggo Silahkan GSI Sumsel Adakan FGD "SELAMATKAN INDONESIA", Sepanjang...

    Sabtu, September 01, 2018   No comments

Loading...
Jokowi dan Sukma Hidayat [dok/ist]


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) Sumsel yang dikomandoi oleh Sukma Hidayat dan Sekjen Rubi Inidiarta, saat di konfirmasi Sriwijaya Aktual dimintai  pendapat atau  tanggapan tentang keadaan yang ada saat ini, yang akan diadakan oleh kelompok yg mengatas namakan Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Sumsel dengan  mendatangkan Ratna Serumpaet dan RockY Gerung, Sukma Hidayat,  mengatakan bahwa Secara pribadi, kami mendukung penuh kegiatan Fokus Grup Diskusi (FGD) yang akan di adakan di Hotel The Zuri Palembang tersebut.

"Bahkan menurutnya, Indonesia sebagai negara berdemokrasi kami kasi aplus atas kegitan itu. Asalkan memang tujua nya  untuk negeri ini dan untuk membuka wawasan anak bangsa."Ujarnya Sukma. 

Selain itu, hal senada juga, Rubi Indiarta, menambahkan bahwa meskipun kami merupakan motor relawan Jokowi di  Sumsel. Tetapi kami mendukung acara tersebut, sepanjang  acara tersebut tidak berdampak yang negatif. 
"Misalnya, memecahbelah bahkan membuat gaduh Kota Palembang. Mengingat sesuai yang kita tau bahwa Kota Palembang  adalah Kota yang sangat aman dan kondusif.
Rubi Indiarta

Lanjutnya, kami juga meminta  kepada panitia acara untuk benar-benar  mempertimbangkan untung ruginya, jika  acara tersebut jadi dan benar dilaksanakan sesuai rencana awal.

"Jangan sampai hanya karena acara tersebut malah terjadi perpecahan di Kota Palembang.  Intinya silahkan berdiskusi, silahkan melanjutkan FGD, selama memang acara tersebut tidak membuat dan memancing keributan dan mengganggu kondusifitas Kota Palembang bahkan stabilitas keamanan Negara Indonesia."Tandasnya Rubi. (Red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...