Loading...
Loading...

Selasa, 18 September 2018

loading...

Jokowi Akan Menambah 5 Program Baru di Pilpres 2019, Apa saja ya? :)

    Selasa, September 18, 2018   No comments
iklan

Loading...
foto/dokumen/net

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Juru Bicara Tim Kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago mengatakan, selain program nawacita, Jokowi akan menambah lima program baru untuk pilpres 2019.

Irma mengingatkan, nawacita jilid II ini menjadi program Jokowi yang tidak bisa selesai hanya dalam satu periode.

"Kami menyadari bahwa program Jokowi tidak bisa hanya dalam satu periode. Karena itu, dia perlu menyelesaikan semuanya dalam periode berikutnya," kata Irma di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 14 September 2018.

Dijelaskan Irma, sedikitnya ada lima program yang akan ditawarkan Jokowi-Ma'ruf. Oleh karena itu dibutuhkan dua periode untuk Jokowi bisa menyelesaikan semua program-programnya.

"Ya, ada lima program yang kami tawarkan di 2019. Nawacita itu emang program jangka panjang, karena itu sesungguhnya jokowi harus dua periode," kata anggota Komisi IX DPR RI itu.

Berikut lima program yang ditawarkan Jokowi-Ma'ruf di 2019:

Pertama, pembangunan manusia melalui pengurangan kemiskinan, dan pemenuhan kebutuhan dasar. Kedua, pengurangan kesenjangan antar wilayah melalui penguatan konektivitas dan kemaritiman.

Ketiga, peningkatan nilai tambah ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan melalui pertanian industri pariwisata dan jasa produktif lainnya. Keempat, pemantapan energi, pangan dan sumber daya air. Kelima, ketahanan nasional dan suksesnya pemilu. (ren/viva)
"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...