Loading...

Sabtu, 15 September 2018

loading...

Kamu Ingin Jadi Kekasih Hati Yuni Shara? ini Syarat Utamanya Brow!! Gak Ribet kok :)

    Sabtu, September 15, 2018   No comments

Loading...
Kolase Fhoto; Yuni Shara [dok]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  – Sejak putus dari Chico Hakim pada 2016 lalu, Yuni Shara memang belum lagi terlihat menggandeng seorang kekasih. Sang anak pun memberi ultimatum agar Yuni tidak lagi menjalin hubungan asmara yang tidak serius.

Usai menghadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti, putra dari Yuni Shara yaitu Cello Obient Siahaan menjelaskan mengapa iya melarang Yuni untuk berpacaran.

“Boleh sih, tapi yang biasa aja terus carinya yang betul. Pokoknya jangan suka pamer,” kata Cello dikutip dari laman Okezone (14/9/2018).

Menanggapi ucapan sang putra, Yuni pun lantas mengiyakan apa yang diucapkan oleh Cello. Mengenai sosok pria yang nantinya akan menjadi jodoh Yuni kelak.

“Memang anak-anak saya itu enggak suka cowok yang suka pamer, ataupun eksis di media sosial. Jadi saya mendengarkan kata-kata mereka,” ujar Yuni.

Ia pun lantas memaklumi jika apa yang dilakukan oleh dua anak lelakinya itu semata-mata agar tidak lagi melihat sang bunda kembali bersedih. Maka dibandingkan galau memikirkan urusan pacar, wanita 46 tahun itu kemudian menikmati statusnya sebagai single parent.

“Anak-anak sudah pada besar, bahwa pada akhirnya saya sendiri enggak apa-apa. Karena mereka belum mengizinkan saya punya pasangan. Dan saya harus menikmati kesendirian saya,” jelas Yuni.

Meski hingga saat ini Yuni belum diizinkan untuk memiliki pacar, namun dikatakan oleh kakak kandung Krisdayanti itu sang anak membolehkannya punya pacar jika mereka nanti sudah dewasa.

“Namanya anak-anak, waktu itu bilang enggak boleh, sekarang ngebolehin tapi ada syaratnya. Terus juga bilang nanti aja nikahnya kalau sudah pada kuliah. Ya saya ikutin aja, karena kan yang saya punya sekarang cuma mereka,” tukas Yuni. (ak/okz)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...