Loading...
Loading...

Jumat, 21 September 2018

loading...

Kota Palembang-Sumsel HEBOH !! Seruan Aksi Aliansi Mahasiswa Sumsel Besar-besaran!

    Jumat, September 21, 2018   No comments
iklan

Loading...
Ilustrasi Aksi Unjuk Rasa

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Menanggapi isu yang beredar yaitu seruan aksi yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa SUMSEL yang akan di laksanakan pada Jum'at 21 September 2018, yang mencatut nama" organisasi mahasiswa seperti IMM, KAMMI, BEM se-Sumsel, PMII, PERMAPALI, LMND, dll. Kami dari BEM univ PGRI Palembang telah berkoordinasi dengan aliansi BEM Sumatera Selatan dengan pusat koordinasi BEM SI, dan kami dari BEM SS tidak mengetahui akan hal tersebut. 

Srenshot sebagian info yg beredar

"Pencatutan nama BEM SS itu di luar pengetahuan kami selaku anggota dari aliansi BEM SS. Dari info yang saya dapat, LMND (liga mahasiswa Nasional Demokrasi) memberi klarifikasi bahwa mereka tidak mengetahui rencana aksi tersebut dan  menarik diri dari kegiatan tersebut. Dan juga klarifikasi dari PC PMII kita Palembang bahwasanya mereka tidak ikut dalam aksi tersebut."Ujarnya Presiden Mahasiswa (Presma) Univ PGRI Palembang Dicky Dwi Kurniawan. 

Dapat dipastikan bahwa info yang beredar tersebut dan di sebarkan di grup-grup chat Media Sosial (Medsos)  adalah info HOAX. Dan harap yang menerima info hoax tersebut, jangan terus turut menyebarkanya. 

Dicky
"Saya selaku Presiden Mahasiswa Univ PGRI Palembang sangat menyayangkan akan isu atau informasi seruan aksi yang beredar tersebut karena sangat meresahkan organisasi mahasiswa yang ada di Sumsel dan masyarakat. Dan juga tidak ada narahubung dalam seruan tersebut, saya harap pihak awal yg menyebarkan seruan ini dapat memberikan klarifikasi terbuka agar publik tidak kebingungan dg isu" yang seperti ini." Tegas Dicky Presma Univ.PGRI Palembang yang merupakan kader/aktivis HMI Cabang Palembang ini. 

Sementara itu, secara terpisah saat di konfirmasi kepada Rendi Ketua PMII dan Fiqri Ketua KAMMI UIN RF Palembang, mengatakan hal yang senada, bahkan awalnya  kaget atau  terkejut atas info yang beredar tersebut dengan mencantumkan nama organisasi mahasiswa khususnya  di Kota Palembang."Katanya.   

"Info tersebut udah beredar dari sekitar 5 hari yang lalu. Dan para organisasi yang ditulisnya dalam info tersebut saat dikonfirmasi pada tidak mengetahuinya.
Pihaknya juga berusaha mencari siapa orangnya atau pihak mana yang buat dan sebarkan info klaim serta hoak tersebut. Rencananya jika ketemu orangnya akan dituntut secara hukum yang berlaku."Tegasnya. (Jired). 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...