Loading...
Loading...

Minggu, 23 September 2018

loading...

Ma’ruf Amin Digoyang Penyanyi Dangdut, Warga...: Astagfirulah Mbah!

    Minggu, September 23, 2018   No comments
iklan

Loading...
Ma'ruf Amin digoyang penyanyi dangdut

JAKARTA, SriwijayaAktual.com –  Pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin berkumpul bersama dengan para pendukungnya di Tugu Proklamasi, Jakarta, sebelum berangkat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat malam (21/9/2018).
Ada momen menarik saat Jokowi dan Ma’ruf Amin berada di Tugu Proklamasi. Jokowi dan Ma’ruf Amin asyik bergoyang dangdut di atas panggung. Ma’ruf Amin tampak bertepuk tangan mengikuti nada musik ‘Goyang Dua Jari’ dipelesetkan menjadi ‘Ayo Pilih Jokowi’ yang dinyanyikan oleh pedangdut Sandrina di depan ribuan penonton.

Sontak hal tersebut, membuat seorang warganet respons merekam momennya sembari mengomentari. Video itu pun viral di beberapa group Whatsapp.
“Astaghfirullah, mbak, mbah,” sesal pria dalam video tersebut.
Melihat serunya Ma’ruf Amin bergoyang, akhirnya sang pria itu pun malah berteriak seakan menyemangati.
“Goyang Mbah, ayo Pak Ma’ruf Amin. Ayo Pak digoyang. Masya Allah, astagfirullah, astagfirullah,” serunya bak menyemangati.
Dari penelusuran pojoksatu.id, video itu diambil dari tayangan TV ketika Jokowi dan Ma’ruf Amin sedang berada di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Menteng, Jumat (21/9) malam.
Tayangan TV tersebut direkam di rumah oleh salah satu warga. Rekaman tersebut kemudian dibagikan ke grup WhatsApp.
Seperti diketahui, Jokowi dan Ma’ruf Amin berada di Tugu Proklamasi pada Jumat (21/9) sekitar pukul 19.19 WIB. Jokowi dan Ma’ruf Amin hadir bersamaan. Keduanya mengenakan pakaian senada berwana putih.
Jokowi-Ma’ruf hadir didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir, Moldoko, Oesman Sapta Odang (OSO). Jokowi dan Ma’ruf Amin disambut seruan para relawan.
Sebelum Jokowi memberikan sambutan para relawan menunjukan aksi flashmob dengan diiringi lagu Via Vallen, Meraih Bintang.
Tidak hanya itu ada juga penampilan dari artis yang mendendangkan lagu Jokowi-Ma’ruf Amin dua periode. Jokowi menikmati lagu tersebut.
Setelah bergoyang di Tugu Proklamasi, Jokowi-Ma’ruf menaiki mobil hias menuju KPU bersama ketum partai politik. Jokowi-Ma’ruf berdiri di atas mobil sembari melambaikan tangan ke relawan.
Sementara para relawan berangkat ke KPU dengan jalan kaki melewati Taman Suropati. Ada pula yang menaiki motor dan mobil jip lama.
Sepanjang jalan menuju KPU, mereka menyanyikan yel-yel Jokowi dua periode. Mereka juga membawa atribut relawan, seperti bendera dan spanduk.
Redaksi melakukan konfirmasi kepada para pihak yang disebutkan dalam berita ini dan akan menampilkannya pada berita yang berbeda selanjutnya.

(one/pojoksatu)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...