Loading...

Minggu, 09 September 2018

loading...

Motornya Presiden Jokowi Akan Dipermak Kembali, Lebih Ekstrem! :)

    Minggu, September 09, 2018   No comments

Loading...
Modifikasi Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi

MAKASSAR-SULSEL, SriwijayaAktual.com - Motor custom terbaru Presiden Joko Widodo, Kawasaki W175, dibuat bergaya tracker. Motor garapan Katros Garage itu ternyata sedang dalam proses custom ulang. Sebab, model awal dianggap kurang sesuai dengan keinginan Jokowi.

Builder Katros Garage, Andi Akbar mengatakan, kala itu Jokowi minta pengerjaan motornya dipercepat menjadi lima hari saja, karena akan digunakan dalam salah satu agendanya. Padahal, idealnya memodifikasi motor sesuai keinginan membutuhkan waktu hingga dua bulan.

“Akhirnya saya kasih solusi, bagaimana kalau di pertengahan (dua bulan) itu motornya saya bikin dulu, tapi tidak seperti deal awal, hanya model sementara untuk dipakai. Enggak tahu, akhirnya motor dipakai apa enggak,” ujarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/9/2018).


Dia mengatakan, motor bergaya tracker itu ada di Istana Kepresidenan hanya satu pekan saja, dan sekarang sudah ada di bengkelnya lagi untuk proses custom ulang. Pria yang akrab disapa Atenx itu berjanji, tampilan motor Jokowi akan berubah total.

“Modelnya akan jauh berbeda dari yang awal, masih rahasia. Warna tetap hijau sesuai dengan STNK. Saya harus menyerahkan ke Istana minggu depan. Dan yang spesial, itu akan jadi salah satu motor custom W175 rigid pertama, jadi enggak pakai shockbreaker belakang,” tuturnya.

Dia mengatakan, nantinya sasis berubah total, karena banyak pemotongan. Sementara, peredam kejut depan tetap pakai upside-down milik Yamaha Xabre.

“Biayanya lebih murah dari motor chopper Jokowi, yang basisnya dari Royal Enfield Bullet 350,” jelasnya. [viva] 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...