Loading...

Jumat, 14 September 2018

loading...

Nah!! BEM PTAI se-Indonesia Aksi di Gedung DPR RI "Turunkan Jokowi" Batal alias Ditunda, kok Bisa" Kenapa ya?

    Jumat, September 14, 2018   No comments

Loading...
BEM PTAI

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Mahasiswa yang menamakan dirinya dari aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Eksekutif Mahasiswa yang dinaungi Dewan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam se-Indonesia dan aliansi Mahasiswa Primordial Sejabodetabek, sebelumnya merencanakan akan menggelar aksi demonstrasi hari ini, Jumat (14/9/2018).

Para mahasiswa ini menganggap Jokowi-JK gagal dalam menjalankan roda pemerintahannya. Dalam aksinya, massa akan berkumpul di Gedung Menpora, dilanjutkan long march ke Gedung DPR RI Senayan. Mereka akan menyuarakan berbagai tuntutan, di antaranya :

- Turunkan Jokowi dari tahta kepresidenan
- Mendesak kementerian terkait untuk membenahi perekonomian bangsa
- Meminta TNI/POLRI agar tetap menjaga netralitasnya dalam menjaga pilpres 2019
- Copot Lukman Hakim sebagai Menteri Agama RI
- Turunkan Harga BBM
- Stop Impor luar negeri
- Hapus Perpres No. 20 Tahun 2018 tentang TKA.

Namun, rencana aksi tersebut diketahui dibatalkan alias ditunda. Dalam rilis yang diterima media, para mahasiswa telah melakukan kajian bersama dengan teman-teman BEM PTAI dan aliansi Mahasiswa Primordial Sejabodetabek.

"Kita menyepakati untuk menunda aksi tanggal 14 September 2018, karena banyak oknum yang memanfaatkan aksi ini. Teman-teman di daerah juga menyampaikan aspirasi untuk menunda aksi, karena mereka mau ikut melakukan aksi bersama dan mereka siap berangkat ke Jakarta. Makanya kami pertimbangkan aspirasi mereka. Kami dari BEM PTAI dan aliansi Primordial Sejabodetabek menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga kita terus bisa menyampaikan aspirasi rakyat dan terus berbuat untuk bangsa yang kita cintai." Demikian disampaikan perwakilan mahasiswa, seperti yang diterima dan dilansir Klikberita di Jakarta, Jumat (14/9/2018). [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...