Ratusan Ribu dari GANN Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumsel Pada Pilpres 2019
Loading...

Ratusan Ribu dari GANN Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Sumsel Pada Pilpres 2019

Sunday, September 30, 2018, Sunday, September 30, 2018
loading...
Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN), melakukanDeklarasi  Pemenangan Jokowi-Ma'ruf dengan tema: Bersatu, Berjuang dan Bekerjasama Untuk Pemenangan Jokowi-Ma'aruf Pada Pilpres 2019, dihadiri: Dewi Gumay (Presiden atau Ketua Umum GANN), Yudhi Embram (Pemnbina GANN Sumsel/Tokoh Pemuda), Garbana (Wakil Ketua GOLKAR Kota Palembang)  dan diikuti sekitar 100 an orang perwakilan struktural pengurus GANN se Kota Palembang maupun para relawan Jokowi-Ma'aruf serta simpatisan pendukung Jokowi-Ma'aruf Amin se-Kota Palembang, di Sekretariat GANN,  di Kota Palembang, Prov.Sumsel, Minggu (30/9/2018).


Dalam pernyataan deklarasinya, R Dewi Gumay, mengatakan kami GANN deklarasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Bersatu, Berjuang dan Bekerjasama Untuk Pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin Pada Pilpres 2019."Ucapnya yang diikuti para relawan.  

Pengurus atau anggota GANN  Sumsel Ada puluhan Ribu orang, di Kota Palembang saja  persetiap dalam Koordinator Kecamatan (Korcam)  ada sekitar 5000 orang itu termasuk hingga GANN di tingkat Kelurahan maupun RT/RWn  sementara di Kota Palembang ada  18 kecamatan. 

"Sehingga tinggal dikalikan saja 5.000 orang X 18, yakni berjumlah 90.000 orang. Dan itu terus bertambah karena rekruitmen eksis dilakukan."Tegasnya. 

Lanjutnya R. Dewi, mengatakan kedepan GANN berencana  juga akan melakukan jalan santai dengan jumlah setidaknya dari anggota 20.000 an orang se Sumsel di Kota Palembang. 

"Selain itu juga, GANN sudah sejak lama aktif rutinitas bergerak bakti sosial seperti: membantu sebagai donatur  anak-anak di panti asuhan maupun panti jompo ditempat-tempat yang berbeda-beda dalam setiap kegiatanya. 

Mengingat anggota GANN di Sumsel ada ratusan ribu, khususnya di Kota Palembang yang banyak, makan InsyaAllah Jokowi-Ma'ruf Amin akan memperoleh suara sangat banyak di Sumsel pada Pilpres 2019. 

Sementara itu, tampak dalam pantauan Sriwijaya Aktual, usai deklarasi dilakukan penandatanganan bukti dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin oleh seluruh perwakilan pengurus atau anggota GANN di Kota Palembang yang hadir dalam deklarasi.  

Silahkan simak videonya dibawah ini;
(Jired). 



TerPopuler

close
loading...