Relawan Jokowi Sumsel akan Kedataangan TKN Pusat & Pengukuhan Pemuda Milenial Sumsel
Loading...

Relawan Jokowi Sumsel akan Kedataangan TKN Pusat & Pengukuhan Pemuda Milenial Sumsel

14 September 2018,
loading...
Sukma Hidayat dan Avir 

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Terkait rencana kegiatan oleh  Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel, koordinator, Sukma Hidayat didampingi Miftahul Firdaus alias Avir kepada Sriwijaya Aktual  mengatakan Kota Palembang akan kedatangan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan akan  disetting sekaligus dalam kegiatan Fokus Grup Diskusi (FGD). 

Rencananya, pada Hari Rabu Malam Kamis, 19 September 2018, malam di Dian Cafe akan dilaksanakan FGD dengan tema: Perananan Relawan Dalam memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

"Dengan Pemateri FGD yakni: Maman Imanulhaq (Direktur Tim Relawan TKN pusat) dan Adi Gautama (Direktur Pemuda Milineal Pusat Jakarta)."Tuturnya Sukma, Juma't (14/9/2018).  

Lanjutnya Sukma, Dalam FGD tersebut, juga akan dilakukan Pengukuhan Pemuda Milineal Sumsel oleh  Adi Gautama (Direktur Pemuda Milineal Pusat Jakarta). 

"Rencananya dalam FGD sekaligus pengukuhan Pemuda Milenial Sumsel tersebut akan dihadiri para relawan Jokowi Sumsel lainya dengan total insyaAllah 200 an orang."Tandasnya. (Red). 


TerPopuler

Loading...