Loading...

Jumat, 14 September 2018

loading...

Roro Fitria Menangis Ceritakan Duh! Deritanya Tinggal di Penjara

    Jumat, September 14, 2018   No comments

Loading...
Photo : Roro Fitria [VIVA/ Putri Dwi Rahmadani]

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis, (13/9/2018).

Sidang yang seharusnya beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria ini terpaksa ditunda oleh majelis hakim karena tim kuasa hukum dari Roro Fitria tak hadir di ruang persidangan.

Mengetahui sidangnya kembali ditunda, Roro Fitria pun memperlihatkan ekspresi kecewa dengan tertunduk lemas. Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1989 ini pun mengaku sudah tak kuat dan tak nyaman hidup menderita di balik jeruji besi.

“Kehidupan di dalam penjara memang amat sangat tidak nyaman,” ucap Roro Fitria sambil menangis di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis, (13/9/2018).

Meski mengaku sudah tak kuat dan tak merasa nyaman berada di balik jeruji besi. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Nyai ini mencoba untuk tetap tegar dan kuat. Apalagi yang membuatnya kuat ialah sang ibunda yang selalu menemaninya di setiap persidangan.

“Mama selalu support dan alhamdulillah dengan kehadiran mama sangat membuat hati saya tenang dan menguatkan saya,” ungkap Roro Fitria.

Sidang Roro Fitria menjadi kedua kalinya ditunda, setelah sebelumnya pada 30 Agustus 2018 lalu sidang dengan agenda yang sama terpaksa harus ditunda karena saksi yang ditolak majelis hakim. Kini, sidang pun kembali ditunda Selasa, 18 September 2018. (ase/viva)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...