Loading...

Sabtu, 01 September 2018

loading...

Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Rapat Konsolidasi di Cafe Dian

    Sabtu, September 01, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Pilpres 2019, mengadakan rapat atau musyawarah Pemantapan Nama-nama  dan Susunan Struktural Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Pilpres 2019, di Dian Cafe, Jalan Basuki Rachmad Kota Palembang, Sabtu (1/9/2019) malam.

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual, rapat  dihadiri: Sukma Hidayat (Koordinator Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel/Ketua  Jaringan Nasional Indonesia Baru/JNIB Palembang), Mukri AS Pemulutan (Sekretaris Koordinator/Pospera Sumsel), Rubi Indiarta (Sekjen JNIB Sumsel), Muhammad Iwan (Ketua Jokowi Macan Asia/JMA Sumsel), serta diikuti sekitar 100 Orang Ketua atau  Perwakilan dari puluhan Organisasi Relawan Jokowi di Prov. Sumsel lainya. 

Mukri AS Pemulutan, mengatakan dalam pertemuan ini, dalam rangka konsolidasi pemantapan nama-nama struktural presedium pengurus Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Pilpres 2019. 

"Selain itu akan dilakukan musyawarah apa program kerja sebelum deklarasi dan pasca daklarasi hingga kedepanya Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Pilpres 2019. 

Sehingga kedepanya, para relawan Jokowi Sumsel dapat menjelaskan kepada orang lain jika ditanya apa program kerja dan keterkaitan keberhasilan Jokowi saat menjadi Presiden RI periode 2014-2019."Tandasnya Mukri. 

Mukri dan Sukma Hidayat

Sementara itu, dalam membacakan hasil rapat atau musyawarah, Sukma Hidayat, mengatakan adapun nama  struktur kepengurusan Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel dalam Pilpres 2019, antara lain; sebagai Dewan Pembina  adalah seluruh ketua Partai Politik koalisi Jokowi-KH Ma'ruf Amin tingkat Prov.Sumsel.

"Sementara untuk  Dewan Pertimbangannya, adalah tokoh-tokoh hebat dan berkualitas di Sumsel maupun ketua partai politik dalam koalisi."Katanya. 

Selain itu, untuk  Dewan Penasehatnya adalah seluruh ketua partai politik Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang tergabung dalam koalisi. 

Sementara itu, untuk Koordinator Presedium Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel adalah saya sendiri "Sukma Hidayat". 

"Untuk Dewan Presedium adalah seluruh  ketua Relawan yang tergabung dalam Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel. 

Sekretaris Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel adalah Mukri AS Pemulutan.  

Bendahara Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel adalah Rubi Indiarta."Ujarnya Sukma.   


Tambahnya Sukma, bahwa Susunan struktur kepengurusan ini, masih bersifat tentatif dapat berubah sewaktu, dengan ada juga dibawah struktural  koordinator bidang masing-masing, misal koordinator bidang IT dan Cyber, koordinator bidang advokasi, logistik dll. 

Sebelum deklarasi Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel serta  kedepannya akan mengadakan Focus Grup Diskusi (FGD) rutin dengan tema yang menarik fleksibel kekinian yang akan  dimulai minggu depan  di Dian Cafe.  

Sementara itu, rencananya minggu depan akan  mengadakan FGD dengan menghadirkan semua ketua Parpol koalisi jokowi di Sumsel, membahas strategi pemenangan Jokowi di sumsel."Jelasnya Sukma. 

Selain itu juga, rencananya minggu depan atau lusa pekan depan,  saat akan ada deklarasi Relawan Jokowi Macan Asia (JMA) Sumsel di Kota Palembang  yang akan menghadirkan ketua partai politik Hari Tanoe Subdibjo, juga akan dimanfaatkan Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel sebagai narasumber FGD dengan tema; Membangun Perekonomian Kerakyatan.  

Sementara itu, terkait kesektariatan Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin Sumsel Pilpres 2019, sedang dalam persiapan. "Yang jelas tempatnya tentu harus strategis dan luas."Terangnya Sukma. (Red). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...