woOWW!! Jason Ranti Sebut Nama Jokowi dan Prabowo Soundrenaline 2018
Loading...

woOWW!! Jason Ranti Sebut Nama Jokowi dan Prabowo Soundrenaline 2018

10 September 2018,
loading...
Foto: Asep Syaifullah

BALI, SriwijayaAktual.com - Kali ini bukan politisi yang masuk ke acara festival musik, melainkan musisinya yang menyebut nama beberapa tokoh politik yang sedang ramai dibicarakan.

Adalah Jason Ranti atau yang biasa disapa Jeje itu memuji nama-nama yang sedang bersaing untuk kursi pemimpin Republik Indonesia, yakni Jokowi dan wakilnya Ma'ruf Amin lalu Prabowo saat tampil di Soundrenaline 2018.

"Terima kasih semuanya. Terima kasih untuk Bapak Jokowi, Bapak Prabowo dan Pak H Ma'ruf Amin terima kasih, Soundrenalinenya halal," ujar Jeje di panggung Camp Stage, GWK, Bali pada Minggu (9/9/2018).

Selama satu jam tampil, Jason Ranti membawakan beberapa lagu seperti 'Variasi Pink', 'Kafir', 'Lagunya Begini Nadanya Begitu', 'Nakal Boleh Jahat Jangan', serta 'Suci Maksimal'. Lirik-lirik nakalnya mampu membuat penonton merasa terwakili.

Beragam celotehannya di sela-sela lagu pu mengundang tawa serta tepuk tangan dari para penonton yang duduk di depan panggung tempatnya bernyanyi.
"Duh kebalik nih harmonikanya. Makanya suaranya jadi nggak enak," candanya.

Layaknya seorang pendongeng, semua penonton seperti tersihir dengan tiap bait yang dinyanyikannya hingga tak terasa lagu 'Doa Sejuta Umat' pun menutup imajinasi liar mereka bersama Jason Ranti.
Padi Reborn menjadikan kawasan GWK Bali jadi tempat karaoke massal. Foto: Asep/detikHot

Sementara itu, tampak Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali baru saja ditutup. Sheila On 7 jadi band terakhir yang manggung di hari pertama itu. [source-ass/ken/detik]


TerPopuler

Loading...