Loading...
Loading...

Rabu, 03 Oktober 2018

loading...

"Caleg Dari Parpol Koalisi yang Tak Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Saya Doakan Tidak Jadi"

    Rabu, Oktober 03, 2018   No comments
iklan

Loading...
Machfud Arifin

SURABAYA-JATIM, SriwijayaAktual.com - Selain berkampanye untuk dirinya sendiri, semua calon legislatif (caleg) dari 9 partai koalisi pengusung pasangan capres cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur wajib mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Machfud Arifin menjelaskan, kampanye untuk pasangan nomor 1 di Pilpres 2019 itu sudah kewajiban otomatis bagi para caleg 9 partai pengusung.

"Itu sudah otomatis. Caleg yang tidak kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin saya doakan tidak jadi," katanya usai pembekalan caleg PDI-P Jawa Timur di Surabaya, Selasa (2/10/2018) malam, dilansir kompas.com.

Selain berharap pada bantuan para caleg, kata dia, tim saat ini juga terus menghimpun dukungan dari para tokoh di Jawa Timur.

Usai menghadiri pembekalan caleg PDI-P, mantan Kapolda Jawa Timur itu mengaku menggelar pertemuan dengan mantan Gubernur Jawa Timur Imam Utomo.

"Dalam pertemuan, Pak Imam Utomo banyak memberi masukan teknis dari pengalaman politik yang pernah dijalani," jelas Machfud.

Tidak hanya dengan mantan Gubernur Jawa Timur, pihaknya juga menjadwalkan road showuntuk bersilaturahim dengan para kiai senior di Jawa Timur.

"Selain meminta doa, kami juga minta dukungan," ujarnya.

Pada Pilpres 2019, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin diusung koalisi 9 partai, yakni PDI-P, PKB, Golkar, Perindo, NasDem, Hanura, PKPI, PSI, dan PPP.

Pasangan ini akan melawan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS. (*)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...