Loading...

Minggu, 21 Oktober 2018

loading...

Nadzubillah! Mesum-Perzinaan di Negara-Negara Ini Dilegalkan, Kiamat Makin Dekat?, Segera Persiapkan ini...

    Minggu, Oktober 21, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - Tanda-tanda hari kiamat semakin nampak, salah satunya perzinaan di berbagai negara dilegalkan. Sekarang perzinaan bukan lagi dinggap sebagai pelanggaran hukum bahkan sudah menjadi kebiasaan.
Pengadilan tinggi di India memutuskan bahwa perzinaan bukan kejahatan, dan menghapus hukum era kolonial berusia 158 tahun yang memperlakukan perempuan sebagai hak milik pria. Sebelumnya, pria manapun yang berhubungan seks dengan perempuan yang menikah, tanpa izin suaminya, telah melakukan kejahatan.
Seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, seorang pengaju petisi yang tidak setuju dengan hukum itu menyatakan bahwa aturan tersebut tak berdasar dan mendiskriminasi baik laki-laki maupun perempuan. Tak jelas berapa banyak pria yang telah dituntut dengan menggunakan hukum tersebut karena tak ada data yang tersedia.
Ini adalah undang-undang era kolonial kedua yang dihapus oleh Mahkamah Agung India bulan ini. Sebelumnya MA menghapus undang-undang berusia 157 tahun yang menganggap hubungan seks sesama jenis di India sebagai tindak kriminal.
Saat membacakan putusan soal zina ini, Hakim Ketua Dipak Misra mengatakan bahwa meski tindakan itu bisa menjadi dasar tuntutan hukum bagi kasus sipil seperti perceraian, namun perzinahan "tidak bisa dianggap tindak kriminal".
Siapa yang mengajukan penentangan terhadap undang-undang itu?
Agustus lalu, Joseph Shine, seorang pebisnis India berusia 41 tahun yang tinggal di Italia, mengajukan petisi ke Mahkamah Agung untuk menghapus undang-undang tersebut. Dia menyatakan bahwa mendiskriminasi laki-laki karena menganggap mereka bertanggungjawab dalam hubungan di luar nikah, sementara perempuan diperlakukan seperti objek.
"Perempuan bersuami bukanlah perkecualian dalam kasus penuntutan kasus perzinaan. Posisi mereka tidak berbeda dari pria," kata petisinya. Hukum itu, kata Shine, juga secara tak langsung mendiskriminasi perempuan dengan berasumsi secara salah bahwa perempuan adalah milik pria.

Dalam petisi sepanjang 45 halaman, Shine mengutip pernyataan penyair Amerika Ralph Waldo Emerson, aktivis hak perempuan Mary Wollstonecraft dan mantan Sekjen PBB Kofi Annan soal persamaan gender dan hak perempuan.nMeski begitu, partai berkuasa India, BJP menolak petisi tersebut dan berkeras bahwa perzinahan tetap menjadi kejahatan kriminal.
"Meringankan hukum perzinaan akan berdampak pada kesucian pernikahan. Melegalkan perzinaan akan melukai ikatan pernikahan," kata seorang pembela hukum yang mewakili pemerintah dan menambahkan bahwa nilai-nilai India memberi makna penting pada institusi dan kesucian pernikahan.
Apa isi undang-undang tersebut?
Hukum itu menyebut bahwa perempuan tidak bisa dihukum sebagai penghasut, tapi laki-laki dianggap sebagai penggoda. Hukum ini juga tidak membolehkan perempuan untuk melaporkan suaminya yang selingkuh. Seorang pria yang dituduh selingkuh bisa dipenjara paling lama lima tahun, dipaksa membayar denda, atau keduanya.
Dan meski tak ada informasi jelas soal berapa banyak orang yang dihukum menggunakan aturan ini, Kaleeswaram Raj, pengacara dari pihak pengaju petisi mengatakan bahwa aturan hukum itu "kadang disalahgunakan" oleh para suami dalam pertikaian pernikahan seperti perceraian atau kasus-kasus sipil yang terkait para istri menerima ganti rugi.
"Para suami sering mengajukan tuntutan kriminal terhadap terduga pria atau pria imajiner yang mereka tuduh berhubungan intim dengan istri-istri mereka. Tuntutan ini tak akan pernah bisa dibuktikan, tapi kemudian mencemari reputasi istri mereka yang diceraikan," katanya pada BBC.
Di mana lagi perzinaan dianggap kejahatan kriminal?
Indonesia termasuk negara yang mengkriminalkan perzinaan dan tengah menyusun RUU yang melarang semua hubungan seks atas dasar suka sama suka di luar pernikahan. Perzinaan dianggap melanggar hukum di 21 negara bagian Amerika, termasuk New York, meski survei menunjukkan bahwa sebagian besar orang Amerika tak setuju dengan perzinaan, namun mereka tak menganggap itu sebagai kejahatan.
Perzinaan juga dilarang di bawah hukum Islam, maka di negara-negara Islam seperti Iran, Arab Saudi, Afghanistan, Pakistan, Bangladesh dan Somalia, perzinahan dianggap sebagai tindak kriminal.
Taiwan menghukum perzinahan dengan hukuman penjara selama paling lama satu tahun. Pada 2015, Mahkamah Agung Korea Selatan menghapus hukum serupa yang menyatakan pria bisa dihukum sampai dua tahun atas hubungan perzinaan. Lebih dari 60 negara telah menghapus aturan hukum yang menyebut perzinahan sebagai tindak kriminal, menurut pengacara India Kaleeswaram Raj.
Hal-hal penting yang harus dipersiapkan untuk menghadapi akhir zaman
Setelah mengetahui berbagai hal buruk yang akan terjadi di akhir zaman, lantas apa sajakah persiapan yang sudah kita lakukan untuk menyambutnya? Apakah harta melimpah saja cukup untuk kita bisa bertahan di zaman yang semakin berat dan sulit kelak.
Masa di mana kezaliman dan berbagai kemungkaran merajalela, yang kaya semakin kaya dan yang miskin makin tertindas sehingga demi mempertahankan hidupnya, seseorang akan mudah sekali melakukan perampokan hingga pembunuhan. Namun lagi-lagi, hal itu sudah dijelaskan secara gambling pada hadits Nabi yang artinya:
Dari Abdullah bin Mas’ud dan Abu Musa Al-Asy’ari bahwasannya Rasulullah bersabda,
“Sesungguhnya menjelang terjadinya kiamat akan ada hari-hari di mana kebodohan menjadi-jadi, ilmu syariat diangkat dan terjadi banyak harj. Harj adalah pembunuhan.” (HR. Bukhari)

Lalu, apakah persiapan yang harus segera kita lakukan sekarang? 
Persiapan pertama yang wajib Anda miliki sekarang ini adalah Ilmu dan Iman. Ilmu yang harus Anda pelajari tentulah tentang seluk beluk fitnah akhir zaman. Bisa dibayangkan, bagaimana kita bisa menghadapi dengan tegar berbagai ujian dan cobaan akhir zaman jika kita tidak memiliki ilmunya.
Jangan sampai kita terombang-ambing oleh keadaan yang makin tak menentu di akhir zaman. Nah, berikut ini ilmu yang harus kita pelajari untuk menyambut akhir zaman, yakni:
1. Ilmu Aqidah dan tauhid yang benar sesuai dengan generasi salafus shalih atau generasi orang-orang terdahulu, yaitu Rasulullah, para sahabat, tabi’in, dan tabi’ut tabi’in. Hanya dengan iman dan tauhid yang lurus itulah kita akan terselamatkan dari fitnah dajjal. Ketika iman dan tauhid kita masih bengkok, maka kita tidak akan selamat dari fitnah akhir zaman.
2. Pahami karakteristisk musuh-musuh islam dan pastikan kita tidal termasuk diantara mereka.
3. Wajib memahami karakteristik firqatun naajiyah dan pastikan kita termasuk dalam kriterianya.
Persiapan kedua, adalah persiapan materi. Materi memang tidak terlalu penting, namun tidak ada salahnya jika kita mulai mempersiapkannya, karena dengan materi kita bisa meningkatkan amal.
Bicara tentang materi, ternyata pada fase keempat nanti, kita akan melalui zaman tanpa teknologi sehingga hidup akan semakin sulit karena gelap tanpa listrik dan krisis makanan yang diakibatkan Dukhan. Oleh karena itu, yang bisa kita siapkan dari sekarang ini adalah:
1. Menanam pohon kurma
Rasulullah menganjurkan kita untuk menanam pohon kurma dan menyimpan stok kurma yang masih ada tangkainya sebanyak-banyaknya di rumah-rumah kita. Kenapa harus kurma? Karena pohon kurma merupakan tanaman yang akan bertahan hidup menski terjadi dukhan. Sementara itu hampir semua tanaman mati.
 “Sekiranya hari kiamat hendak terjadi, sedangkan di tangan salah seorang di antara kalian ada bibit kurma maka apabila dia mampu menanamnya sebelum terjadinya kiamat maka hendaklah dia menanamnya.” (HR. Imam Ahmad)
2. Membuat sumur-sumur manual di rumah
Matinya teknologi membuat pompa air dan segala peralatan berbau teknologi tidak bisa berfungsi. Untuk itu, disarankan membuat sumur-sumur manual agar kita tidak mengalami kesulitan air.
3. Menyiapkan dinar dan dirham 
Runtuhnya system perbankan akan membuat uang kertas tidak akan berfungsi lagi dan kita akan kembali menggunakan dinar dan dirham. Oleh karena itu, tidka ada salahnya mulai mengemaskan uang kertas kita.
“Akan datang suatu jaman kepada manusia. Barangsiapa yang tidak mempunyai uang kuning (Dinar) dan juga uang putih (Dirham), maka tidak akan mendapatkan kemudahan dalam kehidupan.” (HR. Ath-Thabrani)
“Akan datang kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali Dinar dan Dirham.”  (HR. Ahmad)
4. Menyiapkan alat-alat rumah tangga manual
Seperti dijelaskan diatas, matinya teknologi membuat kita hidup sebagaimana orang dahulu, maka itu siapkan alat-alat rumah tangga manual, seperti : Kompor manual, korek api, lilin, lampu tempel, minyak tanah.
5. Menyiapkan alat-alat surviver manual
Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kelak, yang jelas kita harus mempersiapkan alat-alat survival manual, seperti : berbagai macam tali dan tenda.
6. Masker dan kacamata renang 
Bencana Dukhan merupakan bencana dengan asap hitam yang tebal dan pekat. Oleh karena itu, pastikan kita mempersiapkan alat-alat untuk melindungi tubuh dari paparan zat-zat berbahaya.
7. Senjata manual dan baju anti senjata tajam
Banyaknya kejahatan di masa itu, sehingga kita wajib menyediakan senjata manual dan juga baju anti senjata tajam untuk melindungi diri.
8. Alat thibbun nabawi
Pengobatan manual juga dibutuhkan, karena tidak adalagi rumah sakit yang beroperasi sehingga kita wajib menguasai pengobatan thibbun nabawi, seperti bekam dan semacamnya.
Semoga kita sebagai umat muslim terhindar dari fitnah kejamnya dunia, begitu pula terhindar dari segala yang menjerumuskan menuju kesesatan. Wallahu a'lam. [wajibbaca]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...