Loading...

Selasa, 23 Oktober 2018

loading...

Nah ada lagi!! Warga di Kabupaten ini" Deklarasi Dukungannya kepada Capres RI Jokowi-Ma'ruf Amin

    Selasa, Oktober 23, 2018   No comments

Loading...


MURA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Forum Masyarakat Musi Rawas Kecamatan Tuah Negeri bersama relawan dan simpatisan Jokowi bersama-sama akan memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. 

"Bentuk dukungan tersebut tidak hanya dilakukan dengan deklarasi semata tetapi juga mengajak keluarga dan kerabat untuk  memilih pasangan nomor 01 karena kepemimpinan Jokowi telah terbukti." Demikian tuturnya Amran Tokoh Masyarakat Tuah Negeri usai dalam deklarasinya memberikan dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin Pada Pilpres 2019,  di Sekretariat Forum Masyarakat Musi Rawas, Desa Bamasko Kec. Tuah Negeri Kab. Musi Rawas (Kab.Mura) Selasa (23/10/2018). 

Tampak dalam deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin oleh Forum Masyarakat Musi Rawas, dipimpin oleh Junaidi (Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Tuah Negeri Kab. Musi Rawas), dihadiri:  Amran (Tokoh Masyarakat Tuah Negeri), Saipul (Tokoh Pemuda Tuah Negeri), serta diikuti sekitar 150 orang anggota Forum Masyarakat Musi Rawas, simpatisan dan warga pendukung Jokowi- Ma'ruf Amin. 

Lanjutnya Amran, mengatakan bahwa Jokowi menepati janji politiknya dan program pemerintahannya berpihak kepada rakyat, tidak seperti apa yang disampaikan oleh pihak yang tidak suka dengan kepemimpinan dan pemerintahannya, yakni Jokowi hanya pencitraan dan ekonomi melemah yang merugikan rakyat. Hal tersebut tidak benar karena Jokowi sangat merakyat, tidak membeda-bedakan serta peduli kepada seluruh lapisan masyarakat. Jokowi sering melakukan kunker ke daerah-daerah, berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung, mendengarkan keluhan masyarakat serta cepat tanggap merespon atas keluhan masyarakat. Banyak bantuan yang telah diberikan seperti sertifikat tanah gratis, bantuan kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu."Bebernya Amran. 

Menurutnya, Pasangan Calon Presiden RI (Capres RI) Tahun 2019 Jokowi-Ma'ruf Amin adalah pasangan Capres RI yang akan  mampu memimpin pemerintahan dan mampu menjaga stabilitas, meredam serta menetralisir konflik horizontal."Tandasnya Amran. 

Sementara itu, Tokoh Pemuda Tuah Negeri,  Saipul menambahkan  bahwa, sebagai masyarakat Desa Bamasko, dirinya akan memberikan dukungan kepada Jokowi, karena program pemerintahan Jokowi dapat dirasakan secara langsung sampai ke Kabupaten Mura, khususnya Desa Bamasko yakni adanya pembuatan pipa untuk jaringan gas (Jargas) rumah tangga. 

"Meskipun masyarakat telah memanfaatkan subsidi LPG dari pemerintah yang dinilai sangat membantu dan meringankan beban masyarakat, namun pemerintah terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat/rakyat dengan mengalihkan LPG ke Jargas rumah tangga yang lebih murah dan aman. Hal ini menunjukkan bahwa perhatian  pemerintah Jokowi sangat besar untuk berupaya mensejahterakan rakyatnya."Jelasnya. (Jired/JW). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...