Loading...

Senin, 22 Oktober 2018

loading...

Prabowo Subianto Titipkan Kesejahteraan Indonesia Di Pundak Emak-Emak, Opo Maksudnya ya?

    Senin, Oktober 22, 2018   No comments

Loading...
Prabowo Subianto [dok/net]

BOGOR-JABAR, SriwijayaAktual.com - Calon Presiden Prabowo Subianto ungkapkan rasa bangga dan terharu terhadap emak-emak di Indonesia karena meraka kini mulai melek politik dan sadar akan kondisi bangsa saat ini.
“Saya sangat bangga dan terharu. Di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan dari kaum ibu,” ujar mantan Danjen Kopassus itu saat memberikan arahan pada ratusan emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018).
Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu.
“Saya titipkan kesejahteraan Indonesia di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua,” kata Prabowo.
Diketahui, Gerindra sejak Sabtu (20/10) menggelar pelatihan dasar jurnalisme publik. Pesertanya antara lain kaum perempuan terutama kalangan emak-emak. (ak.jpc)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...