Loading...

Selasa, 30 Oktober 2018

loading...

"Satu Kali Lagi, Satukan Indonesia Menjadi Nomor 01 #2019TetapJokowi"

    Selasa, Oktober 30, 2018   No comments

Loading...

PAGARALAM-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Seratusan simpatisan serta relawan Jokowi Kota Pagaralam melakukan deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin, Senin (29/10/2018) malam, di  kediaman warga  Jalan Kolonel Noerdin Pandji, Kelurahan  Pagaralam, Kec. Pagaralam Utara,  Kota Pagarlam. 

Dihadiri diantaranya Ketua Relawan Jokowi Pagar Alam Agus Tarni, Seketaris Relawan Jokowi Pagaralam Suhartono Robban dan Tokoh Masyarakat Ust. Anto, serta diikuti 100 an  relawan dan warga simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Agus Tarni dalam sambutannya mengatakan malam hari jni pada berkumpul untuk silaturahmi antar warga Pagar Alam dan relawan Jokowi Pagar Alam dalam rangka memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin di Pagar Alam. Memasuki tahun politik dan Pilpres 2019, Relawan Jokowi bersatu merapatkan barisan untuk memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin Pagar Alam."Pungkasnya.

"Kegiatan deklarasi atau dukungan dari relawan Jokowi dilakukan di malam hari dikarenakan sudah sosial budaya Masyarakat Pagar Alam berkumpul bersama di malam hari, karena apabila di Pagi dan siang hari masyarakat Pagar Alam bertani atau berkebun di ladang."Tandasnya Agus.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Ust. Anto mengatakan, secara personal mendukung kepemimpinan Jokowi - Ma’ruf Amin, karena mewakili umat Islam terutama NU oleh Kh. M’aruf Amin. Jokowi sebagai presiden RI telah banyak membangun infrastruktur-infrastruktur yang membantu perekonomian masyarakat.

Menurutntya, memasuki tahun politik makin banyak fitnah dan berita bohong tersebar untuk itu pendukung Jokowi Pagar Alam, oleh sebab itu  mari sebarkan berita positif dan kebaikkan. 
"Masyarakat sangat mendukung kegiatan deklarasi tersebut walaupun sederhana namun bermakna dan semoga menjadi berkah bagi kemenangan Jokowi di Kota Pagaralam."Tandasnya Ust Anto.

Tampak dalam deklarasinya relawan jokowi dan warga simpatisan Jokowi Kota Pagaralam juga membentangkan spanduk bertuliskan; Posko Relawan Jokowi, Pilih Yang Terbukti dan Teruji yakni Nomor 01, Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor 01 #2019TetapJokowi.  [red/JW] 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...