Loading...

Senin, 29 Oktober 2018

loading...

[VIDEO] "Indonesia Masih Butuh Jokowi"

    Senin, Oktober 29, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Tujuan kegiatan  ini adalah dalam rangka  memaksimalkan dan efesiensi waktu yang sekitar 5 bulan lagi pelaksanaan Pilpres 2019, 17 April 2019 upaya pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin khususnya di Prov.Sumsel.

"Pengurus Jangkar Jokowi Sumsel dan DPC Jangkar Jokowi Kota Palembang sudah terbentuk dan ada SK nya. Sementara untuk Jangkar Jokowi tingkat Kecamatan se Kota Palembang juga sudah terbentuk."Demikian tuturnya Ketua Presedium Jangkar Jokowi Sumsel  MR. Soki SH MH dalam sambutan Konsolidasi dan Deklarasi Pengurus Jangkar Jokowi Tingkat DPD, PDC dan PAC Prov.Sumsel,  di Gedung Mawar Songket, Jalan Talang Kerangga, Kota Palembang, Senin (29/10/2018) yang dihadiri atau diikuti sekitar 150 an orang Pendukung atau Simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin Prov.Sumsel.

Lanjutnya MR. Soki, mengatakan, di 18 Kecamatan di Kota Palembang  rumah pengurus Jangkar Jokowi siap menjadi Posko dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Jangkar Jokowi  ini organisasi  berbentuk presedium saja tidak ada istilah pengurus daerah atau cabang seperti layaknya Partai. Setelah diberikannya SK dan pengukuhan ini ia berharap semua pengurus Jangkar yang ada di Sumsel khususnya Kota Palembang agar segera action dilapangan dengan membaur bersama masyarakat untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial."Ujarnya   

Pada 15 November 2018, rencananya baru deklarasi secara besar-besaran dan terbuka, saat ini baru pengukuhan dengan memberikan SK  kepengurusan agar segera melakukan kegiatan yang bersifat untuk rakyat serta memerkenalkan program program capres kita Jokowi-Ma'ruf Amin. Pembentukan sudah di seluruh Kabupaten Kota di Sumsel ini hingga ketingkat Kecamatan. 

Selain itu, lanjut tambahnya MR. Soki,  kedepan pihaknya akan mengadakan kegiatan yang menyentuh masyarakat, seperti kegiatan lomba-lamba di tingkat Kecamatan, Kelurahan atau Desa. Rencananya akan di mulai pada minggu pertama bulan November Tahun 2018. 

Sementara itu, dalam membacakan SK struktural kepengurusan Jangkar Jokowi Prov.Sumsel, MR. Soki mengatakan, pengurus Presedium Jangkar Jokowi Sumatera Selatan, beberapa orang diantaranya seperti: 
- Ketua: MR Soki SH MH
- Wakil Ketua I: Jaka Pratama 
- Wakil Ketua II: NFY Fanny. 
- Sekretaris: Lenna Sari. 
- Bendahara: Kotri Juliana S.Kom. 

Sementara untuk Pengurus Presedium  Jangkar Jokowi  Kota Palembang, beberapa orang diantaranya antara lain: 
- Ketua: Hendri Suryadi (Han Hung). 
- Wakil Ketua 1:  Jeson Gunawan. 
- Sekretaris: Riska Johanes. 
- Bendahara: Intan Lestari."Jelasnya Mr.Soki SH MH. 

Sementara itu, usai sambutan-sambutan seremonial serta rapat konsolidasi, tampak pantauan Sriwijaya Aktual di lokasi kegiatan, dilakukan fose bersama serta deklarasi dengan membentangkan spanduk bertuliskan: DPD Jangkar Jokowi Sumatera Selatan, Deklarasi Dukungan Jokowi Untuk Presiden RI 2019-2024, "Indonesia Masih Butuh Jokowi". 
Silahkan berita selangkapnya video dibawah ini: 


(Jired). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...