Loading...

Selasa, 23 Oktober 2018

loading...

[VIDEO] Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nurwahid, Hadiri Pembukaan ICLC II 2018 di Kota Palembang

    Selasa, Oktober 23, 2018   No comments

Loading...



PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya (BEM Polsri) menyelanggarakan pembukaan kegiatan  Indonesia Creatif Leadersip Camp - II  2018 (ICLC II 2018), bertema: Menjadi Pemimpin Masa Depan Indonesia Yang Kreatif Inovatif dan Inspiratif, Selasa (23/10/2018) di Gedung Graha Pendidikan Polsri, Kota Palembang,  acara  dibuka secara resmi  oleh Assisten 1 Pemprov.Sumsel  H. Ahmad Najib yang dalam hal ini Perwakilan Gubernur Sumsel,  dihadiri: H. Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR RI), Dr. Ing Ahmad Taqwa (Direktur Polsri), Fitriana MS.i (Plt Kaban Kesbangpol Sumsel), Yudho Adi Bintang Prasojo (Ketua BEM Polsri), dan Fauzi Ridwan (Ketua Pelaksana) dan diikuti sekitar 500 mahasiswa Polsri Palembang dan utusan perwakilan dari 22 BEM Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia. 

Diketahui dalam pembukaan ICLC II 2018 dihadiri mayoritas mahasiswa Polsri Palembang dan  utusan BEM dari perguruan tinggi negeri se Indonesia. 

"Tujuan kegiatan ini uapaya meningkatkan jiwa kepemimpinan mahasiswa, kreatif inovatif dan daya saing mahasiswa menghadapi era globalisasi. 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 23-27 Oktober 2018. 

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini akan diisi forum berbentuk seminar umum, pelatihan-pelatihan kepemimpinan terhadap utusan, study tour ke wilayah Kota Palembang dan dengan tempat pelaksanaan tempat yang berpindah-pindah. 

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual - usai seremoni pembukaan acara secara resmi, dilanjutkan seminar dengan narasumber Wakil Ketua MPR RI H. Hidayat Nurwahid dengan topik bahasan tentang kepemimpinan. 

Silahkan simak video wawancara Sriwijaya Aktual dengan H. Hidayat Nurwahid  dibawah ini usai acara pembukaan; 


(Jired). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...