Loading...

Kamis, 29 November 2018

loading...

Ada Orang Kirim Donasikan Dana Kampanye Rp 20.000, Prabowo Langsung....

    Kamis, November 29, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi

SriwijayaAktual.com - CALON Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan Iqbal Faisa Adjie.Iqbal Faisa Adjie telah berjuang bersama dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.Iqbal Faisa Adjie telah memberikan donasi, meski terbilang kecil, yakni Rp 20.000.Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Prabowo Subianto lewat akun twitternya @prabowo, Selasa (27/11/2018) malam.Prabowo Subianto mengaku terharu atas semangat Iqbal walau di tengah keterbatasan.

Sebab menurut Prabowo, bukan berapa besarnya jumlah dana yang diberikan, tetapi niat yang tulus dan kebersamaan untuk kemajuan bangsa.
Tidak hanya ucapan terima kasih, Prabowo pun secara langsung mengirimkan surat langsung kepada Iqbal yang diketahui tinggal di Brebes, Jawa tengah.
Dalam surat tersebut Prabowo mengajak para relawan untuk menggalang dukungan demi keadilan dan kebenaran.
"Terima kasih bung @AdjieFaisa. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita,' tulis Prabowo.
Iqbal pun sumringah mengetahui postingannya dibalas langsung oleh Prabowo. Iqbal berharap agar Prabowo dapat menggelar kampanye di Brebes
"Sama sama pak..klo berkunjung ke brebes silahkan pak mampir di desa ku sambil bersosialisasi makan bareng masakan ibuku," balas Iqbal.
Sementara, tanda bukti transfer Galangan Perjuangan turut diposting lewat akun instagram resmi Partai Gerindra, @gerindra; pada Rabu (28/11/2018). Dalam postingan disebutkan keterbatasan tidak menghalangi perjuangan.
"Keterbatasan bukan suatu halangan. Keterbatasan membuat orang terpecut melakukan apa pun yang dijalani dengan maksimal. Keterbatasan tak ubahnya situasi yang dibuat Tuhan untuk membuat kita lebih berjuang. Jika berhasil melewati keterbatasan itu, buah perjuangan yang kita dapatkan akan lebih berkesan. Terima kasih sahabat!," tulis admin @gerindra.
Seperti diketahui. sebelumnya Iqbal lewat akun twitternya @AdjieFaisa; mengabarkan telah mengirimkan dana kampanye langsung ke rekening posko pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Iqbal meminta maaf karena hanya dapat mengirimkan uang sebesar Rp 20.000 untuk membantu pasangan Prabowo-Sandiaga Uno yang diketahui kini tengah kesulitan mendapatkan dana kampanye.
"Maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak..@Gerindra #PrabowoSandiBersamaUlama #prabowopresiden," tulis Iqbal.
Prabowo Subianton Minta Bantuan Relawan
Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Prabowo Subianto meminta bantuan dana dari para relawan, untuk kampanye pemenangannya di Pemilu Presiden 2019.
Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat memberikan pidato pembekalan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2018).
"Kemudian tolong terpaksa aku minta bantuan dari kalian semua. Karena kita kekurangan dana perjuangan," kata Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengaku memiliki keterbatasan dana dalam menghadapi pemilu. Oleh karena itu, ia meminta kerelaan relawan untuk menyumbang dana berapa pun besarannya.
"Kami minta kerelaan yang mau bantu 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, silakan nanti kita umumkan sejumlah rekening," ujar Prabowo Subianto.
Mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku saat ini tidak memiliki keleluasaan dalam mencari dana pemenangan.
Di satu sisi, biaya yang dibutuhkan dalam pemilu sekarang ini tidaklah sedikit. Salah satunya untuk biaya saksi di TPS.
"Ada 800 ribu TPS, kalau 1 TPS ada 2 saksi, berarti ada 1,2 juta saksi. Kalau untuk makan butuh berapa? Ratusan miliar," ucapnya.
"Saya minta kredit dari bank Indonesia saya enggak bisa-bisa dapat, apalagi kalian. Jangan kau kasih kredit ke itu-itu saja terus. Jangan kira kau bisa berkuasa seribu tahun. Ada Prabowo Subianto atau tidak ada Prabowo Subianto, rakyat akan selalu menuntut," tegasnya. (*/dwi) 

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...