Loading...

Minggu, 11 November 2018

loading...

Cawapres Ma'ruf Amin: ‘Hanya Yang Budek Dan Buta’ Tak Tahu Prestasi Jokowi

    Minggu, November 11, 2018   No comments

Loading...

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengaku bersyukur atas banyaknya deklarasi dan dukungan untuknya dan Jokowi di Pilpres 2019. Dukungan itu menurutnya tak lepas dari prestasi yang telah ditorehkan oleh Jokowi selama memimpin Indonesia.

Dukungan itu menurut Ma’ruf menunjukkan bahwa masyarakat mulai memahami bahwa ‘pasangan terbaik adalah Jokowi-Ma’ruf’. “Masyarakat mulai paham apa yang dilajukan Pak jokowi telah memberikan manfaat, telah memberikan maslahat kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ma’ruf saat memberikan sambutan dalam peresmian rumah relawan Barisan Nusantara (Barnus), di Jalan Cempaka Putih Timur, Nomor 8, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).
Jokowi juga menurut Ma’ruf telah berhasil membuat daerah makin maju, sehingga hanya orang yang ‘budek dan buta’ yang tak menyadari prestasi itu.
“Pak Jokowi sudah berhasil membangun fasiltas dan infrastruktur sehingga arus barang dan orang bisa berjalan baik. Fasilitas pendidikan, kesehatan semua sudah. Orang yang sehat bisa lihat kelas prestasi yang ditorehkan, kecuali orang budek dan buta yang tak bisa melihat dan mendengar realitas kenyataan,” jelasnya.
Relawan Barnus adalah organisasi relawan yang didirikan dalam rangka ikut serta dalam upaya mensukseskan pesta demokrasi Indonesia pada Pemilu 2019. Barnus juga didirikan dalam rangka mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
“Hari ini 10 November hari yang penting dan memiliki sejarah, ketika Indonesia diproklamasikan bulan Oktober datang kembali penjajah, andai kata enggak diusir, NKRI tidak ada, tapi 10 November penjajah bisa diusir dan NKRI bisa berdiri tegak dan NKRI harga mati,” ucap Ma’ruf Amin. (EP.ak/okz)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...