Loading...

Sabtu, 03 November 2018

loading...

Generasi Melinial di Kota Palembang ini Berani Nyaleg, "Gantian Yang Mudo Pulok"!

    Sabtu, November 03, 2018   No comments

Loading...
Syavera Nurdini menerima piagam narasumber dari panitia usai acara

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Gemericik turunnya Hujan lebat membasahi Bumi  di Kota Palembang , Sabtu (3/11/2018) sore,  tak menyurutkan antusias peserta Ngompol Sambil Ngopi atau "Ngomong Politik sambil Ngopi di Cafe dengan tema "Gantian Yang Mudo Pulok! " yang diselenggarakan oleh salah satu media online fokus cakupan wilayah Sumsel, di Meet Up Cafe.

Peserta terus melontarkan pertanyaan beragam kepada narasumber, bahkan dari beberapa pertanyaan meminta caleg milenial ini untuk konsisten dan mempertanggungjawabkan visi dan misinya setelah terpilih nanti. 


Seperti salah satu yang dipertanyakan satu wartawan RMOL Sumsel, Suhardi kepada caleg DPRD Kota Palembang dari Partai Berkarya, Syavera Nurdini. "Apakah nanti setelah terpilih dapat konsisten dengan visi dan misinya, serta dengan janji-janjinya saat kampanye, karena biasanya anak muda setelah dapat mencapai apa yang diinginkan lupa dnegan janji sebelumnya,"kata dia.


Bahkan, dia meminta caleg yang masih muda banget ini, masih  berusia 22 tahun ini menepati janjinya nanti.
Sementara itu, Syavera Nurdini menjawab dengan tegas, bahwa dirinya tidak akan lupa dengan apa saja yang telah dia janjikan saat mencalonkan diri. Bahkan, dirinya memiliki program sosial yang siap di realisasikan. 

"Menurut saya, konsisten dengan janji itu sangat penting. InsyaAllah program-program yang saya usung akan saya terapkan nantinya,"tegasnya Vera sapaan akrabnya Syavera Nurdini. 

Diketahui, Syavera Nurdini motifasi  Bermodalkan aktif di berbagai organisasi salah satunya sejak dari mahasiswa di Kota Bandung, Jawa Barat, yakni bergabung di organisasi mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandung dan juga  menjadi salah satu volunteer relawan yang peduli pemberdayaan perempuan dan kaum disabilitas membuat Syavera Nurdini AM.d optimis maju pada Pemilihan Calon Legislatif DPRD Kota Palembang 2019-2024 Dapil 2 (Alang Alang Lebar, Sukarami, Kemuning) dari Partai Berkarya. 

Untuk diketahui juga bahwa kegiatan Ngompol Sambil Ngopi (Ngomong Politik di Cafe), tema Gantian Yang Muda Pulok, Narasumber: Syavera Nurdini (Caleg DPRD Kota Palembang/Partai Berkarya,  Emi Saputra (Caleg DPRD Kab.Banyuasin/Dapil IV/PKB), dengan panelis  oleh: Drs. H Joko Siswanto MS.I (Rektor Univ.Taman Siswa Palembang/Pengamat Politik) dan Bagindo Togar Butar butar (Direktur Forum Demokrasi/Fordes Sumatera Selatan/Pengamat Politik Unsri). (rmol.S/red). 





"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...