Loading...

Senin, 19 November 2018

loading...

IMMUBA Mendapat Ketua Umum Yang Baru Periode 2018-2020, Siapa Sich?

    Senin, November 19, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) ke XVII Periode 2016-2018, dengan tema Melalui Rapat Umum Anggota Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin ke XVII; Kita Wujudkan IMMUBA Yang Proyektif, Kreatif dan Inovatif di Era Milenial", di Kantor Perwakilan Pemkab Muba di Palembang, Sabtu (17/11/2018).  

"Diketahui pelaksanaan RUA IMMUBA ke XVII pada 17-18 November 2018. Sebagai rangkaian dalam RUA merupakan pelaporan kepengurusan IMMUBA periode 2016-2018, pembahasan program kerja periode kedepan dan dilakukan pemilihan Ketua Umum (Ketum) baru masa bakti 2018-2020. 

Diketahui pula, dalam pembukaan RUA IMMUBA ke XVII pada hari Sabtu (17/11/2018) dihadiri Oleh kepala dinas Pendidkan Musi banyuasin Musni Wijaya dan yang hadiri serta diikuti Alumni IMMUBA dan ratusan anggota IMMUBA. 

Sementara itu, saat dalam pembukaan RUA XVII, Ketum IMMUBA Periode 2016-2018, Amrullah, mengatakan bahwa dalam rangkain Giat RUA akan dilakukan pemilihan Ketum baru IMMUBA. 

Sesuai pendaftaran calon ketua umum, ada Lima calon yang akan bersaing yakni diantaranya kandidat nomor urut 1 Suwani (Mahasiswa asal Kab.Muba yang kuliah di UIN RF Palembang),  nomor urut 2 Faisal Supriyanto  (UIN RF Palembang, nomor urut 3 Nendri (Universitas Muhammadiyah Palembang), nomor urut 4 Ajay Asril (Universitas Muhammadiyah Palembang), dan nomor urut 5 Parlan Akbar (dari Universitas Muhammadiyah Palembang).

Lanjutnya Amrullah, proses pemilihan Ketum  akan diikuti oleh pengurus dan anggota IMMUBA. "Pemilihan akan dilaksanakan secara demokratis, serta siap menang dan kalah," ujarnya.

"IMMUBA akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba dan mendukung Pemkab Muba untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022. "Kami apresiasi pak Bupati Dodi Reza yang sangat support dengan IMMUBA," Tandasnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Muba Musni Wijaya yang mewakili Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. Dalam sambutan Pembukaan RUA IMMUBA,  Musni Wijaya mengatakan sekiiranya rangkain giat pemilihan Ketum Immuba periode ini berjalan lancar dan tertib serta  demokratis.  

"Pemkab mengapresiasi kepada seluruh pengurus Immuba beserta anggotanya yang menjadi bagian untuk turut andil mewujudkan Muba Maju Berjaya tahun 2022 "IMMUBA diharapkan dapat terus berkarya dan memberi citra postif serta IMMUBA kiranya terus menggaungkan dengan mensosialisasikan Kemajuan Muba, yang patut kita informasikan kepada masyarakat muba dan diluar Muba dan mari kita bersama komitmen dan terus bersinergi untuk memajukan daerah yang kita banggakan bumi Serasan Sekate." Tukasnya.

Selain itu, Musni Wijaya  juga mengingatkan, dan menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus IMMUBA untuk memprioritaskan aktifitas perkuliahan.  Mengingat Immuba adalah putra putri Musi Banyuasin yang tentunya kelak menjadi generasi unggulan yang dapat membaggakan daereh kita , saat ini kita memasuki jaman Revolusi Industri 4.0 dan kita harus berperan aktif menghadapi itu bersama sama."Tandasnya. 

Sementara itu, dalam pantauan Sriwijaya Aktual di lokasi RUA, Minggu (18/11/2018) sore hingga malam, berdasarkan pemilihan ketua umum IMMUBA periode 2018-2020 yang dilakukan pemilihan secara langsung umum bebas dan rahasia telah dimenangkan olen calon atas nama Parlan Akbar. 

"Sebelumnya sudah diupayakan pemilihan melalui musyawarah mufakat terlebih dahulu sesuai AD/ART IMMUBA, namun tidak mendapatkan titik temu, sepemahaman, dan kesepakatan. 

Parlan Akbar, mengatakan, mengucapakan rasa syukur Alhamdulillah atas kepercayaanya dari teman-teman kepada saya menjadi Ketua Umum IMMUBA periode 2018-2020"Katanya. 

Lanjutnya Parlan, dirinya akan melaksanakan program kerja masa kepemimpinanya sesuai dengan visi misi dan hasil rekomendasi dari pembahasan dalam forum RUA IMMUBA XVII. 

"Meminta dan berharap kepada angggota IMMUBA dalam menggerakan program kerja kepengurusan IMMUBA periode 2018-2020."Tandasnya Parlan. (Jired). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...