Loading...

Selasa, 20 November 2018

loading...

Jokowi Akan ke Palembang-Sumsel, Seknas Jokowi Sumsel Gelar Rakor Rencana Penyambutannya

    Selasa, November 20, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Sekretarian Nasional Jokowi Sumsel (Seknas Jokowi Sumsel)) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka rencana penyambutan Jokowi ke Kota  Palembang Sumsel 25 November 2018, di Posko Seknas Jokowi Sumsel, Selasa (20/11/2018) sore. 

Tampak Rakor Untuk Penyambutan Ir.H. Joko Widodo Sebagai Presiden RI, dipimpin Guruh Hermawan Ketua Umum Seknas Jokowi Sumsel,  dihadiri: Satria Amri Ramadhan dan Zulkarnain  Wakil Ketua Seknas Jokowi Sumsel,  Eka Bendahara Seknas Jokowi Sumsel  dan diikuti puluhan anngota atau  pengurus Seknas Jokowi Sumsel serta para relawan Jokowi Sumsel di Kota Palembang yang terkoordinir pada Seknas Jokowi Sumsel. 

Dalam membuka Rakor, Guruh Hermawan mengatakan bahwa tujuan Rakor ini yakni poin pembahasan diantaranya seperti: Pertama, membahas registrasi keanggotaan baru Seknas Jokowi Sumsel. Kedua, persiapan rencana penyambutan Presiden RI Jokowi di Palembang-Sumsel. 

"dan yang Ketiga, membahas tentang hak politik dan pilihan politik dari Relawan Seknas Jokowi terhadap Caleg yang berasal dari koalisi partai pendukung Jokowi di Sumsel. 


Sementara itu, sesuai  hasil diskusi atau pembahasan, Satria Amri Ramadhan, mengatakan akan dilakukan cara  registrasi untuk keanggotaan baru Seknas Jokowi Sumsel dengan para relawan  membawa KTP dan  pas  foto berwarna  ukuran 2X3 atau 3X4. 

"Selain itu akan membuat seragam Seknas Jokowi Sumsel untuk anggota Seknas Jokowi Sumsel."Katanya. 


Lanjutnya Amri, sapaan akrabnya Satria Amri Ramadhan, mengatakan bahwa  pada 26 November 2018 rencananya Presiden Jokowi akan ke Kota Palembang, dan mulai pukul 07.00 WIB  anggota Seknas Jokowi Sumsel  kumpul atau stand by di Posko Seknas Jokowi Sumsel di Kota Palembang yang InsyaAllah Presiden RI  Jokowi mampir  ke Posko Seknas Jokowi Sumsel di Kota Palembang."Ujarnya. 


Sementara terkait massa anggota, mobilisasi massa  relawan atau anggota Seknas Jokowi Sumsel minimal sekitar 150 orang."Tambahnya Amri. 


Sementara itu,  terkait Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Seknas Jokowi Sumsel sepakat memberikan dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel II adalah Mahpilinda Syahrial Oesman, dan  Caleg DPR RI Dapil II mendukung  kepada Ir. Hj. Sri Kustina (Istri Bupati Kab.PALI Ir. Heri Amalindo)."Jelasnya 


Lanjutnya Amri, bahwa  hasil Rakor ini masih bersifat fleksibel alias sewaktu-waktu dapat berubah dan sebelum tanggal rencana Presiden Jokowi datang ke Kota Palembang Sumsel akan dilakukan rapat  kembali dalam rangka evaluasi jika ada perubahan."Tandasnya. (Jired)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...