Loading...

Selasa, 06 November 2018

loading...

"Kasihan Petani Kerja Keras Pontang-Panting Tulang tapi Terpaksa Hasilnya Dijual Murah", Kongrit Solusinya Opo?

    Selasa, November 06, 2018   No comments

Loading...
Petani/ilustrasi
MANADO, SriwijayaAktual.com - Setelah dari Makassar, calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melanjutkan kampanyenya ke Manado. Dia mengingatkan kembali tentang kampanye yang mempersatukan dan tidak memecah belah, atau dia istilahkan dengan kampanye Teletubbies atau kampanye berpelukan. 

"Di deklarasi Sulawesi Utara untuk Indonesia ini saya ingin kembali mengingatkan kampanye Teletubbies, kampanye berpelukan, kampanye yang sejuk. Torang semua bersaudara," kata Sandiaga di hadapan para peserta deklarasi di Lapangan Ketang Ternate Baru, Manado. Demikian dikutip dari Antara, Senin (5/11/2018). 

Sandiaga juga mengingatkan agar Indonesia 2019 harus fokus pada bidang ekonomi. Tujuannya, memperbaiki kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, menjembatani jurang yang menganga antara si kaya dengan si miskin.

"Saya dan Pak Prabowo akan membuat kebijakan-kebijakan ekonomi yang berpihak kepada rakyat. Termasuk melakukan pembatasan impor bahan-bahan kebutuhan pokok yang bisa kita produksi sendiri," kata pasangan capres Prabowo Subianto.

Dia menambahkan, banyak produksi pertanian yang melimpah, tapi keran impor masih saja dibuka. "Kasihan petani kerja keras tapi terpaksa hasilnya dijual murah, tidak sesuai dengan modal biaya Sarana Produksi nya (Saprodinya)." katanya.

"Saya dan Prabowo juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Fokus utama kami adalah ekonomi khususnya pada penciptaan dan penyediaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau," kata mantan Wagub DKI Jakarta.

Ini hari keempat Sandiaga berada di Sulawesi untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dalam perjalanannya ke Sulawesi Utara dia menyempatkan diri untuk mengunjungi makam pahlawan nasional Walanda Maramis dan ziarah ke makam Kyai Mojo di Tomohon Minahasa. [*/mrdk]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...