Loading...

Senin, 12 November 2018

loading...

Lagi! Jokowi-Ma'ruf Amin Mendapat Deklarasi Dukungan Warga di Kota Lubuk Linggau ini

    Senin, November 12, 2018   No comments

Loading...


LUBUK LINGGAU-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Masyarakat Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara ll melakukan  Deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden RI (Capres RI) Jokowi-Ma'ruf Amin, oleh Forum Masyarakat Kota Lubuk Linggau, di Sekretariat Forum Masyarakat Kelurhan Ponorogo Kecamatan Lubuk Linggau Utara ll, Kota Lubuk Linggau, Senin (12/11/2018) siang menjelang sore. 

Tampak deklarasi dipimpin oleh Ilham Ketua Forum Masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Utara Il Kota Lubuk Linggau) yang juga turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Sugianto,  Tokoh Pemuda Mulyono, serta diikuti 100 an warga  anggota Forum Masyarakat Kota Lubuklinggau, simpatisan, dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Sugianto menyampaikan bahwa pihaknya mengajak masyarakat dan simpatisan Jokowi - Ma'ruf Amin untuk bersama-sama  memberikan dukungan pada Pemilihan Presiden Tahun 2019 (Pilpres 2019) dengan cara mencoblos  pasangan Nomor 01. Joko Widodo - Ma'ruf Amin."Katanya.  

Menurutnya, program pemerintahan Presiden Jokowi 2014-2019 sangat  berpihak kepada rakyat dan banyak hal yang sudah dirasakan masyarakat diantaranya bidang kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang tidak mampu. Hanya pasangan nomor 01 yang memberi kesempatan pada ulama dalam pemerintahan terbukti dengan dicalonkanya KH. Makruf Amin sebagai wakil presiden. 

"Pihaknya mengajak masyarakat Kota Lubuk Linggau untuk mendukung dan memilih pasangan no. 01 karena hanya pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin ulama diikut sertakan memimpin Negara. Tandasnya. 

Selain itu, tokoh pemuda,  Mulyono mengatakan pihaknya yakin kalau ulama sudah masuk ke pemerintahan akan membawa kesejahteraan dan pemerintahan menjadi kuat untuk membangun. "Untuk itulah pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung dan mencoblos pasangan no. 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin."Tandasnya. (Red/jw)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...