Loading...

Rabu, 21 November 2018

loading...

Masyarakat Remban Kab.Muratara Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

    Rabu, November 21, 2018   No comments

Loading...


MURATARA-SUMSEL,  SriwijayaAktual.com - Kegiatan deklarasi ini dilakukan adalah untuk mendukung Jokowi Ma'ruf Amin dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden RI (Pilpres) Tahun 2019. 

"Beberapa program pada masa pemerintahan Jokowi dirasakan sangat menyentuh kepada masyarakat bawah, sehingga dirinya bersama masyarakat ingin kembali memberikan dukungan  kepada Jokowi agar dapat meneruskan pembangunan yang sudah berlangsung. Dukungan saat ini sama dengan dukungan yang telah diberikan pada Jokowi saat pelaksanaan Pilpres 2014.

"Demikian diatas tuturnya Apriyanto Tokoh Masyarakat Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu,  Kabupaten Musi Rawas Utara (Kab.Muratara) Provinsi Sumsel dalam  Deklarasi Dukungan Terhadap Capres-Cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin yang dihadiri juga Samsul Tokoh Adat Desa Remban, dan  diikuti seratusan Masyarakat Desa Remban, di Desa Remban, Kec. Rawas Ulu Kab. Muratara, Rabu (21/11/2018) 

Sementara itu, Tokoh Adat Desa Remban, Samsul mengatakan bahwa  dirinya bersama masyarakat akan mendukung Jokowi dalam pelaksanaan Pilpres 2019, karena masa pemerintahan Jokowi dirasa sangat berpihak pada masyarakat kecil. 

"Pembagian sertifikat tanah  gratis yang selama ini masyarakat sangat sulit dalam mengurus kepemilikan tanah, dengan program Jokowi masyarakat menjadi mudah. 

"Selain itu masih banyak program yang membantu masyarakat seperti berobat gratis, sekolah gratis semua itu sangat membantu masyarakat."Tandasnya Samsul. 

Tampak dalam deklarasinya, warga membentangkan spanduk bertuliskan: Deklarasi Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin No.01. (Jired/jw) 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...