Loading...

Kamis, 08 November 2018

loading...

Nah! Ada lagi di Kab.Muba, Warga Deklarasikan Dukunganya Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

    Kamis, November 08, 2018   No comments

Loading...


MUBA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Masyarakat tepatnya di Rumah Relawan Jokowi-Makruf Desa Rimba Ukur C 5,  Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba), Provinsi Sumsel, melakukan 2 kegiatan Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf oleh  Relawan Jokowi Kab.Muba, bersama warga Desa Sungai Batang dan warga Desa Rimba Ukur C 5 Kecamatan Sekayu Kab. Muba, Rabu (7/11/2018).
 
Tampak dua kegiatan deklarasi tersebut  dikoordinir oleh Rudi Relawan Jokowi-Ma'ruf yang merupakan Tokoh Masyarakat dan diikuti ratusan warga simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin Sekayu Kab. Muba.

Rudi,  mengatakan, diungakapan oleh relawan dan simpatisan Jokowi Desa. Rimba Ukur C5, bahwa sosok Jokowi masih layak menjadi presiden RI dua Periode, dan sudah terbukti membangun indonesia yang maju khususnya diKab. Muba. 

"Respon positif juga yang disampaikan oleh relawan jokowi-Ma'ruf Amin Khususnya di Desa. Rimba Ukur C5 Kab.Muba, untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin.

Menurutnya, selain sosok yang merakyat,  hasil kerja jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI telah terbukti hasil kinerjanya, banyak pembangunan yang sudah di capai oleh Presiden RI Jokowi."Ujarnya. 

"Keberhasilan yang telah di capai oleh Presiden Jokowi dengan membangun Desa tertinggal, dengan Program dana desa yang dijalankan terbukti membuahkan hasil dan banyaknya pembangunan jalan yang menghubungan desa ke desa lain dan dirasakan langsung oleh masyarakat kecil terutama petani di Kab. Muba."Tuturnya. 

Selain itu juga, khususnya di Kab. Muba Pelayanan program Jokowi yang berupa kartu KIS  dan kartu KIP  sudah berjalan cukup baik."Tandasnya Rudi. (Jired/jw)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...