Loading...

Sabtu, 24 November 2018

loading...

nah Kau!! Bagi Yang Suka Share Video Porn*, Fitur Terbaru WhatsApp akan Bikin Malu :)

    Sabtu, November 24, 2018   No comments

Loading...
Ilustrasi



SriwijayaAktual.com - Aplikasi perpesanan instan WhatsApp lagi-lagi dikabarkan akan menghadirkan pembaruan. Pembaruan ini akan terkait dengan pesan berupa video yang masuk ke akun pengguna.

Sebelumnya, jika ada pesan masuk, kita bisa membaca pesan itu secara pop up di atas layar. Namun kini dengan pembaruan itu, video yang masuk secara otomatis akan ditayangkan, meski layar dalam keadaan terkunci.

Dilansir dari laman Metro, Kamis, 22 November 2018, situs WABetaInfo yang pertama kali membocorkan pembaruan WhatsApp tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa pratinjau video akan ditampilkan dalam push pemberitahuan.

Adanya pembaruan berupa tayangan pop up video itu, bisa jadi merupakan ancaman bagi orang yang gemar menerima konten video nakal. Misalnya pengguna yang sering berbagi video seks dengan temannya. Karena, jika hal itu diketahui oleh orangtua atau teman tentu akan menjadi momen yang memalukan.

“Klip pendek sebentar lagi dapat dilihat dari layar kunci ponsel Anda, yang terbukti sangat memalukan jika ibu atau atasan Anda melihat pemberitahuan. Fungsi ini tersedia dalam versi 2.18.102.5,” kata WABetainfo dalam unggahan Twitternya.

Tidak dijelaskan apakah notifikasi pop up video itu bisa diatur untuk disembunyikan. Namun, seperti sebelumnya, untuk notifikasi pesan sendiri ada pengaturan supaya jika ada pesan masuk, tak perlu ditampilkan di layar.

Saat ini fitur tersebut masih dalam versi beta, dan akan segera diluncurkan untuk pengguna iPhone yang tersedia di App Store. Belum disebutkan apakah pembaruan ini akan tersedia untuk Android. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (ak/viva)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...