Loading...

Jumat, 02 November 2018

loading...

Pendemo ini "Gagal Aksi Unjuk Rasa" Gara – Gara Bupati Ajak Nyanyi Lagu Iwan Fals, Lokak Kedepan Ditiru Pejabat lain? Hahaha...

    Jumat, November 02, 2018   No comments

Loading...
Foto/Istimewa

PAMEKASAN-JATIM, SriwijayaAktual.com - Bupati Pamekasan, Madura Baddrut Tamam punya cara tersendiri untuk meredam aksi para saat bertemu pendemo terkait dugaan kompromi dalam pelaksanaan lelang pembangunan di LPSE Pamekasan.

Yaitu dengan mengajak peserta aksi menyanyikan lagu Iwan Fals yang berjudul Bongkar. Tidak hanya itu, Bupati Baddrut juga memilih duduk lesehan dan membuat pendemo akhirnya ikut duduk.
Dalam aksi yang digelar di halaman Pemkab Pamekasan ini, (2/11/2018) dilansir jppn, bupati yang didampingi sejumlah kepala OPD dengan akrab mengajak berkenalan sejumlah peserta aksi. Satu persatu setelah para pendemo usai berorasi.
Secara bergilir, bupati menanyakan asal kampus serta cita-cita pendemo. “Sudah berapa banyak buku yang telah kalian baca,” tanya sang bupati pada para pendemo. Suasana hangat justru terlihat kala itu.
Aksi ini digelar terkait adanya salah satu orator Indra menduga, ada kompromi dalam pelaksanaan lelang dengan kelompok-kelompok tertentu. Baik proyek lelang ataupun penunjukan langsung.
Mendengar aduan itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berjanji untuk menindak lanjuti tuntutan pendemo. Untuk memastikan adanya tudingan tersebut.
Dia juga mengajak agar pada pendemo bubar dengan tertib bahkan mengingatkan agar tidak lupa untuk salat. (ak/jpnn)

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...