Loading...

Minggu, 18 November 2018

loading...

Pilih Yang Terbukti & Teruji "Jokowi - Ma'ruf Amin Nomor Satu"

    Minggu, November 18, 2018   No comments

Loading...


BANYUASIN-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pemuda dan Masyarakat Kec. Sembawa Kab. Banyuasin, Prov.Sumse  melakukan Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin Pada Pemilihan Presiden RI (Pilpres RI) Tahun 2019, di Perumahan Griya Sumbawa Azhar Kec. Sembawa, Minggu (18/11/2018) siang.  

Tampak deklarasi dikoordinatori oleh  Samsi Ketua Pemuda Kec. Sembawa, dihadiri:  H. Ahmad Tokoh Masyarakat Kec. Sembawa,  dan diikuti sekitar seratusan orang Pemuda dan masyarakat sembawa pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Tampak juga dilokasi kegiatan deklarasi diawali dengan melakukan pembersihan lingkungan sekitar perumahan Griya Sembawa Ashar Kab. Banyuasin. Dan tampak juga dalam deklarasi pemuda dan warga membentangkan spanduk bertuliskan: Deklarasi Relawan Jokowi Banyuasin, Posko Relawan Jokowi Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor O1.
Dalam deklarasi Dukungan kepada  Jokowi-Ma'ruf Amin,  Pemuda dan Masyarakat Kec. Sembawa Kab. Banyuasin dengan mengucapkan Pernyataan: 

a. Kami Relawan Banyuasin siap Memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin Menjadi Presiden RI , Tetap Nomor Satu. Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor 01.

b. Kami Relawan Banyuasin Pilih Yang Terbukti Teruji Jokowi - Ma'ruf Amin  Nomor Satu, Satu Kali Lagi Satukan Indonesia Menjadi Nomor Satu.

Usai menyatakan stetmen ucapan deklarasinya, Samsi mengatakan, Gerakan dukungan terhadap kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin  pada Pilpres 2019 akan terus kami sebarkan kepada seluruh masyarakat di Kab. Banyuasin. 

"Ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Pemuda Banyuasin sebagai wujud merapatkan barisan dan menguatkan solidaritas juga komitmen dari Pemuda Banyuasin dan elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024 dan melanjutkan pembangunan juga mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Kab. Banyuasin."Tandasnya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat, H. Ahmad mengatakan sebagai tokoh masyarakat  di Kec. Sembawa kami siap mendukung dan memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin  pada Pilpres 2019 - 2024. 

"Pasangan Capres  Jokowi - Ma'ruf Amin adalah pasangan yang sangat tepat yang sudah mewakili seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama di Indonesia."Tandasnya. (Jired/jw). 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...