Loading...

Kamis, 22 November 2018

loading...

Rakor Evaluasi Persiapan Penyambutan Jokowi ke Kota Palembang oleh Seknas Jokowi Sumsel

    Kamis, November 22, 2018   No comments

Loading...



PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Sekretariat Nasional Jokowi Sumsel (Seknas Jokowi Sumsel), Kamis (22/11/2018) di Posko Seknas Jokowi Sumsel,  melakukan  Rapat Koordinasi (Rakor) Lanjutan atau evaluasi persiapan Untuk Rencana Penyambutan Ir.H. Joko Widodo Sebagai Presiden RI di Kota Palembang, Minggu  (25/11/2018).  

Tampak Rakor evaluasi dipimpin oleh Ketua Umum Seknas Jokowi Sumsel Guruh Hermawan, dihadiri atau diikuti puluhan orang pengurus Seknas Jokowi Sumsel serta para relawan Jokowi Sumsel di Kota Palembang seperti diantaranya  Zulkarnain (Wakil Ketua Seknas Jokowi Sumsel), Eka Gabariyanti (Bendahara Seknas Jokowi Sumsel), Rizki Pratama Saputra (Ketua Relawan Jokowi Kerukunan Masyarakat Palembang/KMP/Caleg DPRD Kota Palembang dari PDIP) dan Susi (Relawan Rumah Jokowi Sumsel).  

Ketua Umum Seknas Jokowi Sumsel Guruh Hermawan, mengatakan Rakor ini tujuanya evaluasi Persiapan rencana penyambutan Presiden RI di Kota  Palembang."Katanya. 

"Sehubungan rencana kunjungan Presiden RI Jokowi ke Palembang, tanggal 25 November 2018, dengan ini disampaikan kepada relawan pendukung Jokowi Sumsel, bahwa Seknas Jokowi Sumsel  telah berkomunikasi dengan M.Yamin (Wakil Direktur Tim Kampanye Nasional/Ketua Umum DPN Seknas Jokowi), memberikan arahanya, yakni: 

Pertama, bahwa DPN Seknas Jokowi Pusat telah mengirimkan sebanyak 1.500 kaos ke alamat  Seknas Jokowi Sumsel untuk kegiatan tesebut. 

dan Kedua, Pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini protokol Kepresidenan untuk  mengagendakannya  Presiden RI Jokowi dapat berkunjung ke Posko Seknas Jokowi Sumsel, di  jalan. Panahan 1, Kampus atau samping Hotel Aryaduta Palembang."Ujarnya Guruh. 

"Oleh karena itu, Lanjutnya Guruh mengatakan  kami meminta  kepada organisasi relawan Seknas Jokowi Sumsel maupun organisasi  relawan Jokowi lainnya yang  berminat untuk menyambut kunjungan Presiden RI Jokowi di posko relawan Seknas Jokowi Sumsel dimohon untuk segera kordinasi kepada Eka Gabariyanti (Bendahara Seknas Jokowi Sumsel) untuk di data."Jelasnya. 


Sementara itu, sesuai hasil kesepakatan dalam Rakor evaluasi pembahasanya Seknas Jokowi Sumsel, meminta agar Presiden Jokowi dapat bertemu para relawan jokowi Sumsel di halaman posko Seknas Jokowi Sumsel, serta meminta kuota jumlah relawan Jokowi agar dapat hadir diacara Jokowi.  Jika tidak diakomodir relawan akan absen di acaranya yang dilaksanakan grand sultan palembang. 

Selain itu, meminta waktu sebentar agar para relawan dapat  ngobrol langsung dengan Presiden RI Jokowi yang dimungkinkan akan ada aspirasi saran atau pendapat dari para relawan untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019."Ujarnya. 

Tambahnya Guruh, mengatakan mendukung Syahrial Oesman sebagai ketua umum atau direktur  umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Jokowi. "Namun juga meminta sepertinya perlunya evaluasi kepengurusan atau keanggotan TKD Sumsel khususnya bidang atau direktur  relawan yang semestinya diisi oleh orang yang berasal dari relawan Jokowi murni, sehingga dapat lebih  fokus serta baik mengakomodir para relawan Jokowi yang ada di Prov.Sumsel."Tandasnya Guruh. (Jired)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...