Loading...

Kamis, 08 November 2018

loading...

Sambut Kelahiran, Wanita Ini Pesan Kue Bentuk Kepala Bayi Keluar dari Vagina

    Kamis, November 08, 2018   No comments

Loading...
Kue ini bentuknya kepala bayi keluar dari vagina (Foto:Metro)



SriwijayaAktual.com - Membuat Kue berbentuk cantik sudah menjadi hal yang lumrah dan sering dilakukan oleh banyak orang. Namun apa jadinya jika hidangan bercita rasa manis ini sengaja didesain hingga memiliki bentuk yang sangat menyeramkan? Apakah Anda masih tertarik untuk mencicipinya?

Hal inilah yang dialami oleh seorang pastry chef bernama Rebecca. Wanita asal Inggris itu diminta khusus oleh salah satu pelanggannya untuk membuat baby shower cake. Uniknya, sang pelanggan menginginkan sesuatu yang terlihat spesifik yaitu, sebuah kue dengan topping kepala bayi yang seolah-olah baru keluar dari dalam vagina.

Meski terbilang aneh, Rebecca mampu memenuhi tantangan tersebut. Ia membuat kue sponge tradisional yang dihiasi butter cream dan selai stroberi untuk menimbulkan efek darah berwarna merah.

Ia juga menggunakan taburan cokelat sebagai rambut kemaluan, serta fondant sebagai replika ‘kotoran’ yang keluar dari anus. Sementara untuk kepala bayinya, Rebecca menggunakan potongan kepala boneka plastik yang telah didesain ulang.

Hasilnya? Sang pelanggan ternyata sangat puas dengan kreasi baby cake buatan Rebecca. 

“Menurut saya pribadi, saya tidak akan senang jika kue ini disajikan pada acara baby shower saya. Tapi untuk beberapa alasan, orang-orang menyukainya,” kata Rebecca seperti dilansir Okezone dari Metro, Kamis (8/11/2018).

“Mereka pikir itu lucu. Bagian paling sulit dalam proses pembuatannya sendiri, adalah membuat kue tersebut terlihat seperti aslinya,” timpalnya.

Selain Rebecca, belum lama ini seorang wanit asal Inggris juga sempat menghebohkan publik saat menyuguhkan kue ulang tahun berbentuk vagina kepada anak laki-lakinya. Kejadian ini bermula ketika Kate membuat olahan kue vanilla bernuansa emas, yang sengaja dirancang menyerupai geode (batuan Kristal) untuk putranya, Finlay Kirven.

Kate menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk mengolah dan mendekorasi kue geode tersebut. Uniknya, pada satu sisi kue ia sengaja menampilkan efek pecahan batu yang dihiasi dengan glitter emas dan gula kristal berwarna hitam dan putih.

Pada awalnya ia tidak merasakan sesuatu yang aneh. Namun saat wanita berusia 36 tahun itu hendak mengabadikan kue tersebut melalui telpon genggamnya, dia menyadari bahwa kue hasil karyanya justru terlihat seperti vagina dengan taburan kristal. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...