Loading...

Minggu, 04 November 2018

loading...

[VIDEO] Senam bersama SJ dan Deklarasi Muda Melenial & Bunda Milenial Mendukung Jokowi-Ma'ruf Pilpres Tahun 2019

    Minggu, November 04, 2018   No comments

Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Senam bersama Sedulur Jokowi (SJ) dan Deklarasi Pendukung Jokowi-Ma'ruf Pada Pilpres Tahun 2019, Muda Melenial dan Bunda Milenial, yang diselenggarakan DPC SJ Kota Palembang, di Desa Sugiwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kota Palembang, Minggu (4/11/2018) pagi. 

Tampak senam bersama SJ dikuti ratusan  Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Kec.Sukarame Kota Palembang dan juga tampak juga diikuti oleh diantaranya: Ketua DPRD Kota Palembang, Rizki Pratama Saputra Caleg PDI  DPRD Kota Palembang, Merry Aryanti Caleg PKB DPRD Prov.Sumsel, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC SJ) Kota Palembang Hotniel, Edwar Marbun Ketua DPD SJ Prov.Sumsel), Juferindo alias Zuber Ketua Panitia Senam dan Deklarasi SJ, Ningsih Ketua Bunda Milenial SJ yang merupakan Caleg Hanura.  


Tampak ratusan masyarakat antusiasme mengikuti senam bersama dan dilakukan deklarasi dukungan  Jokowi-Ma'ruf Amin Muda Milenal dan Bunda Milenial  oleh Sedulur Jokowi  dipimpin oleh Zuber dengan narasi: Kami mayarakat Sukarame kelurahan Talang Jambi dengan ini  menyatakan dengan sebenar-benarnya mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi pasangan Presiden RI periode 2019-2024. 

"Selain itu, tampak juga  dilanjutkan dengan Deklarasi anti HTI, dengan narasi: Kami mayarakat Kota Palembang menolak HTI di Sumsel, karena kami kec sukarame cinta damai, tidak mau dipecah belah, menolak sebaran hoax dan ujaran kebencian karena dapat merusak bangsa dan negara, NKRI Harga Mati!!! Merdeka!. 

Tampak juga setelah selesai acara, dilakukan pengundian nomor peserta senam yang mendapat dorprize berbagaimacam hadiah untuk peserta senam dari masyarakat (Red). 

Silahkan simak berita video selengkapnya dibawah ini; 




"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...