Loading...

Sabtu, 10 November 2018

loading...

Syukuran dan Deklarasi Jokowi Sekali Lagi di Kab.Lahat

    Sabtu, November 10, 2018   No comments

Loading...


LAHAT-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - DPD For BEJO Sumsel menggelar Syukuran dan Deklarasi Jokowi Sekali Lagi, dipinggir Sungai Lematang, Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan, Kab. Lahat, Juma't (9/11/2019) malam. 

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya: Ketua DPD For BEJO Sumsel Amir Hamzah, Sekertaris DPD For BEJO Sumsel Weny, Supriadi Bidang Keagamaan DPD For BEJO Sumsel, Koordinator Pelaksana kegiatan Darliwiansyah, dan seratusan orang  warga masyarakat serta  undangan dari aparat pemerintahan desa Banjar Negara.

Ketua DPD For BEJO Sumsel, Amir Hamzah mengatakan, acara ini merupakan Syukuran atas ditunjuknya dirinya sebagai Ketua DPD For BEJO Sumsel."Katanya. 

"Dalam kesempatan ini, selain syukuran, juga sebagai langkah deklarasi awal yang dimulai di Lahat, karena posisinya yang berdomisili di Lahat."Ujarnya. 

Menurutnya, bahwa ada dua pasangan yang bertarung dalam Pilpres 2019, meskipun demikian, jangan jadikan kompetisi ini kemudian kita mengabaikan kondusifitas wilayah.

Selain itu, konteks dalam acara, agar diketahui, bahwa ini bukanlah kampanye melainkan deklarasi yang mana warga dapat mengetahui bahwa salah satu relawan pemenangan Jokowi yaitu For Jokowi telah hadir dan relawan pertama yang menggelar Syukuran dan Deklarasi di Sumsel ini."Tuturnya Amir. 

"Pihaknya akan segera membentuk cabang tingkat desa/kelurahan, dan kemudian akan diikuti ke kabupaten/kota lainnya di Sumsel."Tutupnya Amir. 

Sementara itu, Bidang Keagamaan DPD For BEJO Sumsel, Supriadi, menambahkan,  bahwa kegiatan syukuran dan deklarasi  ini cukup apresiatif dan inspiratif serta diharapkan kedepannya dapat lebih marak lagi."Pungkasnya. 

Tampak selesai sambutan-sambutan dalam rangkaian kegiatan, diakhir acara  dilakukan secara baris bersama dengan pernyataan "Mendukung Jokowi Sekali Lagi". (Red/jw) 


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...