Loading...

Minggu, 18 November 2018

loading...

TKD Jokowi Sumsel Siap Door to Door Kerumah Warga "Upaya Pemenangan Jokowi-Ma'ruf"

    Minggu, November 18, 2018   No comments

Loading...


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Pertemuan relawan dengan TKD pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Prov.Sumsel bertujuan koordinasi dan penguatan relawan dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres RI No. Urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin di Sumsel.

"Tetap menargetkan kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin seperti yang dikatakan oleh H. Alex Noerdin (Ketua TKD Prov.Sumsel lama), yakni meraih suara 60 persen di Sumsel." Tuturnya  Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi  Prov. Sumsel Syahrial Oesman yang juga merupakan Ketua DPW Partai NasDem Prov. Sumsel dalam Pertemuan Relawan Dengan TKD Prov.Sumsel  Pasangan Calon (Paslon) Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Nomor Urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin Sumsel di salah satu Rumah Makan elit di Kota Palembang, Sabtu (17/11/2018) malam. 

Tampak pantauan Sriwijaya Aktual - Pertemuan tersebut juga dihadiri: Sekretaris TKD Prov. Sumsel H. M. Giri Ramandha N Kiemas yang juga merupakan Ketua Umum DPD I PDI-P Prov. Sumsel, Bendahara TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Sumsel Alvin Keneddy, Dewi Gumay (Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara/GANN Sumsel), Ketua DPD Partai HANURA Prov. Sumsel Hendri Zainuddin, Rizky Pratama Saputra (Caleg DPRD Kota Palembang Dari PDI-P) dan Jasmadi (Caleg DPRD Kota Palembang Dari Partai Perindo), serta diikuti sekitar seratusan  orang dari unsur organisasi Relawan Jokowi - Ma'aruf Amin Kota Palembang. 

Lanjutnya, Syahrial, pihaknya kedepan akan tetap menjalin koordinasi dan komunikasi antara TKD dan tim relawan yang ada di Sumsel untuk memperkuat jaringan hingga ke plosok - plosok daerah yang ada di Sumsel.

"Bahkan dirinya akan turun langsung show, bila perlu door to door dari rumah ke rumah warga untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Jomowi - Ma'aruf Amin pada Pilpres 2019 di Sumsel."Tandasnya Syahrial. 

Sementara itu, H. M Giri Ramandha Kiemas mengatakan, Dirinya akan berjuang semaksimal mungkin dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilres 2019 di Sumsel.

"Juga meminta Caleg Parpol koalisi all out dalam kampanye dan sosialisasi Jokowi-Ma'ruf Amin di sumsel."Ujarnya. 

Lanjutnya H. M Giri, pihaknya tetap menargetkan kemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Sumsel dan tidak mengiginkan Jokowi kalah seperti pada Pilres Tahun 2014 di Sumsel.

"Waktu   Pilpres 2019 yang terhitung tinggal 5 bulan lagi hal ini jangan sampai tidak maksimal dalam melakukan pendekatan atau mencari simpatisan dan dukungan ke masyarakat untuk memilih Pasangan No Urut 1 Jokowi - Ma'ruf Amin."Tegasnya H. M Giri. (Jired). 



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...