Loading...

Sabtu, 17 November 2018

loading...

[VIDEO] HAHAHA...Cari Sandalnya yang Hilang di Mesjid Kelakuan Bocah ini Bikin Ngakak

    Sabtu, November 17, 2018   No comments

Loading...
Cari Sandalnya yang Hilang di Mesjid Kelakuan Bocah ini Bikin Ngakak

SriwijayaAktual.com - Mungkin kalian pernah ngalamin hilang sandal atau sepatu sehabis shalat di masjid. Yap, pengalaman seperti itu mungkin pernah dialami oleh banyak orang.
Kejadian ini sendiri kerap terjadi ketika kita masih kecil dan kebanyakan kasusnya tertukar lantaran sandal atau sepatu yang dipakai banyak yang sama.
Saking ramainya jamaah yang shalat di masid tersebut beberapa orang bahkan sampai ada yang menandai tempat dimana mereka menaruh alas kakinya. Walau begitu, tetap saja hilang atau tertukar.
Setelah adanya tempat penitipan barang, sekarang ini kejadian hilang atau tertukarnya alas kaki jarang terjadi.
Nah, belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seoranh bocah kehilangan sandalnya sehabis melaksanakan shalat Jumat.
Bocah yang memakai pakaian serba putih itu tampak kebingungan mencari sandal miliknya yang dipakai ke mesjid.
Bocah tersebut mencari sandal sebelah kiri, yang sebelah kanan ia sudah temukan dan memakainya.
Seorang pria yang merekam kejadian itupun bertanya “nyari apa kamu?”, bocah itupun menjawab “sandal” sambil berputar-putar mencari sandalnya yang hilang.
Ternyata sandal sebelah kiri itu bukan hilang, melainkan ia pegang dari awal dengan tangan kirinya. Namun bocah itu tetap saja tidak sadar jika ia sudah memegangnya dan terus mencari.
Video ini sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun @infoculun hingga telah ditonton lebih dari 356 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.
bundamaya2003, “Dek masik kecil kok udah latah sihπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„”
sstn97, “Jdi inget sama diri gw sndri kalo bawak hp suka lupa pdhal masih nempel tu d tanganπŸ˜‚”
foo.plwkoga.h2, “Mungkin sih adek lgi butuh Aqua πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„”
meilanyemaro, “πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hahahaha tolong yg ambil di balikinnnn”
oscar.gerald, “Kl udah besar, psti sering kehilangan pacar. Sendal aja ngak dijagain, apalagi pacar.πŸ˜†” [*]

"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...