Loading...

Jumat, 23 November 2018

loading...

Wang Linggau ini Juga Deklarasikan Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

    Jumat, November 23, 2018   No comments

Loading...


LUBUK LINGGAU-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Seratusan warga Kecamatan  Lubuklinggau Barat 1 melakukan  deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden RI (Pilpres) Tahun 2019, di RT 2  Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan  Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuk Linggau Provinsi.  Sumatera Selatan (Sumsel), Jum'at (23/11/2018) sore. 

Tampak dilokasi, deklarasi dipimpin oleh Muhammad Ali Ketua Masyarakat  Kel.  Lubuk Tanjung Kec. Lubuklinggau Barat I Kota Lubuk Linggau, yang juga dihadiri:  Zamri (Sekretaris ) dan M. Yunus (Tokoh Masyarakat), serta  diikuti sertatusan warga atau anggota Masyarakat Kota Lubuklinggau, simpatisan  dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Muhammad Ali mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat dan simpatisan Jokowi - Ma'ruf Amin untuk bersama-sama  memberikan dukungan  pada Pilpres 2019. dengan  cara mencoblos  pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin."Katanya. 

"Karena rogram pemerintahan Presiden  Jokowi  berpihak kepada rakyat dan  banyak hal yang sudah dirasakan masyarakat diantaranya  bidang kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat yang tidak mampu."Ujarnya. 

Menurutnya, hanya Pak  Joko Widodo (Jokowi) yang menggandeng ulama yaitu KH.  Makruf Amin dalam Pilpres 2019. Pihaknya mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 01 karena hanya pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin."Tandasnya. 

Sementara itu,  M. Yunus menambahkan sebagai warga NU, pihaknya mengajak warga Kota Lubuk Linggau untuk memilih pasangan nomor urut 01 Joko Widodo - Makruf Amin. "Hanya pasangan no.  1 yang peduli dengan rakyat, jangan salah pilih pada Pilpres 2019."Pungkasnya. (Jired/jw)



"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...