Loading...

Rabu, 14 November 2018

loading...

Warga di Kab.OKU Timur ini Juga Deklarasikan Dukunganya Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

    Rabu, November 14, 2018   No comments

Loading...

OKU TIMUR-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Warga Desa Negeri Agung Jaya melakukan Dekralasi Dukungan Kepada Capres Jokowi-Ma'ruf Amin Pada Pilpres 2019 bersama  Relawan Sahabat Jokowi Desa Negeri Agung Jaya, di Desa Negeri Agung Jaya Kecamatan BP Peliung, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), Rabu (14/11/2018). 

Deklarasi ikuti seratusan warga dan dihadiri seperti:  Anton Subiyanto Koordinator Sahabat Jokowi Desa Negeri Agung dan Saiful anwar warga desa. 

Anton Subiyanto mengatakan Para Relawan yang tergabung dalam Sahabat Jokowi Desa Negeri Agung jaya ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari kaum milenial atau kaum muda, para ibu-ibu dan Petani, memang jumlahnya hanya sekitar 100 an orang tetapi ini sudah mewakili para elemen masyarakat lainnya, dan para relawan yang datang untuk menghadiri dekralasi ini semua dengan penuh keyakinan bahwa nanti bapak jokowi akan memenangkan Pilpres 2019 nanti khususnya Kab.OKU Timur."Ujarnya. 

"Menurutnya deklarasi ini bukan tampa alasan karena telah dirasakan selama kepemimpinan beliau, semua sektor baik itu bidang Pertanian, pembangunan Infrastruktur dan lainnya berjalan lebih baik dari pemimpin sebelumnya."Tandasnya Anton. 

Sementara itu, warga Desa Negeri Agung Jaya,  Saiful anwar mengatakan berharap bapak jokowi dapat kembali memimpin negeri ini lagi lima tahun kedepan, dan amanah bagi seluruh masyarakat kab.OKUT dan menaruh harapan besar kepada beliau dengan membuktikan bentuk dekralasi dukungan ini."Katanya. 

"Dukungan ini sebagai bentuk ungkapan bahwa masyarakat desa negeri agung jaya akan mengawal dan memastikan untuk kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019 nanti khususnya kab.OKU Timur."Tandasnya. (red/jw)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...