Loading...

Minggu, 25 November 2018

loading...

Wong Selangit Deklarasi Beri Dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

    Minggu, November 25, 2018   No comments

Loading...


MURA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Warga Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Kab.Mura) melakukan  Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden RI (Pilpres RI) Tahun 2019 oleh Forum Masyarakat Musi Rawas, di Desa Selangit, Kecamatan Selangit, Minggu (25/11/2018) pagi. 

Tampak deklarasi  dipimpin Asmul (Ketua Forum Masyarakat Kec. Selangit Kab. Musi Rawas), dihadiri Abidin Tokoh Masyarakat Selangit, Endriansyah Tokoh Pemuda Selangit, serta diikuti seratusan warga Kec.Selangit dan  anggota Forum Masyarakat Musi Rawas serta relawan dan simpatisan Jokowi- Ma'ruf Amin.

Tokoh Masyarakat Selangit, Abidin mengatakan  sebagai tokoh masyarakat, dirinya mengajak masyarakat, simpatisan, dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin untuk bersama melakukan deklarasi dan memberikan dukungan kepada pasangan nomor 01  Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. 

"Dukungan yang diberikan yaitu dengan berpartisipasi melakukan pemungutan suara pada Pilpres 2019 dan mencoblos pasangan nomor urut 01, cara inilah yang akan memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. 

Mari kita berikan kesempatan 2 periode kepada Jokowi untuk memimpin Negara dan melanjutkan program pemerintahan yang sedang berjalan dan program lainnya yang berpihak kepada masyarakat/rakyat dalam mensejahterahkan masyarakat/rakyat."Tandasnya Abidin. 

Sementara itu, tokoh pemuda Selangit, Endriansyah mengatakan bahwa, pemuda memiliki peran sangat penting dalam membangun dan memajukan masa depan Indonesia. Untuk mencapai itu semua, asalkan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang baik, SDM yang baik di dapat dari pendidikan. 

"Jokowi memiliki program tersebut, dengan memberikan bantuan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu, agar pendidikan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, hal ini merupakan bentuk keseriusan  Jokowi kepada seluruh masyarakat/rakyat terhadap dunia pendidikan."Tuturnya. 

"Mari kita bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilres 2019 agar program tersebut dapat terus berlanjut."Tandasnya Endri. (toha/jw)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...