Gerilya PEPES 'KEPUNG PUTIH' di Kota Palembang
Loading...

Gerilya PEPES 'KEPUNG PUTIH' di Kota Palembang

Friday, December 21, 2018, Friday, December 21, 2018
loading...
Loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Partai Emak Emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES)  Kota Palembang melakukan  Kegiatan Bakti Sosial PembagianSusu dan makanan ringan kepada anak-anak dari keluarga kurang mampu, di di Jl. Letnan Jaimas Kota Palembang, Jum'at (21/12/2018) sore, yang  dipimpin oleh Atik alias Atie Silmiati (Ketua Korwil  PEPES Kota Palembang) dan diikuti  anggota atau pengurus PEPES Kota Palembang lainya seperti diantaranya: Tina (Sekretaris PEPES Kota Palembang), Erika (Bendahara) dan Miranti (Humas PEPES Kota Palembang).

Mak Atik, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini bukan namanya  BLUSUKAN, tetapi  bernama Pepes Kepung putih, yang artinya Keliling Kampung dengan yang saat ini masih berbagi susu dan makanan ringan untuk anak-anak keluarga yang kurang mampu."Katanya. 

"Maksud tujuan Pepes Kepung ini adalah dalam rangka sosialisasi dan upaya pemenangan Prabowo-Sandi menjadi pasangan Presiden RI 2019-2024."Ujarnya. 

Lanjutnya Mak Atik, kegiatan selain  dilakukan dengan membagikan Susu Ultra Milk Cair Kotak dan Makanan ringan kepada anak-anak, juga dilakukan pemasangan stiker yang bertuliskan: Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi "PEPES"

"KEPUNG atau Keliling Kampung ini sudah dilaksanakan sudah dari 2 Bulan yang lalu,  setiap Hari Jumat dengan tema: Jumat Berbagi dengan tempat yang berberda-beda. 
Mak Atik

Tambahnya, bahwa kegiatan ini tidak didanai oleh Tim Sukses melainkan swadaya atau sokongan dari Emak-emak pengurus PEPES Korwil Kota Palembang. 

"Yah yang namanya juga relawan, memang bergerak dalam niay rela berkorban sesuai dengan panggilan atau keinginan dari lenung hati sanubari. "Tandasnya Mak Atik. (Jired)

TerPopuler

close
loading...