Loading...
Loading...

Jumat, 14 Desember 2018

loading...

HEBOH!! Di Pasar 16 Ilir Terjadi Luapan Lumpur ke Permukaan Jalan Aspal, ini Videonya...

    Jumat, Desember 14, 2018   No comments
iklan

Loading...


PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Telah terjadi peristiwa meluapnya lumpur tanah liat dari dalam tanah kepermukaan jalan aspal, di lokasi pasar 16 Ilir Kota Palembang, Juma't (14/12/2018) pagi. 

Berdasarkan informasi dari warga, sekitar pukul 08.45 WIB, dijalan aspal pasar 16 Ilir mendadak terjadi meluapnya lumpur tanah liat dari dalam tanah ke permukaan jalan aspal. 

"Dugaan sementara karena adanya pengeboran pemasangan kabel atau pipa. Namun karena aliran air di lokasi diduga tersumbat sekian lama, akhirnya meluaplah lumpur tanah liat yang berada di lokasi tersebut. 

Atas adanya peristiwa tersebut,  menjadi tontonan para pedagang dan pengunjung pasar 16 ilir.

Sementara itu, salah satunya menurut Usman warga kertapati dan merupakan salah satu pedagang di pasar 16 Ilir, ketika datang ke lokasi kondisi tanah sudah retak (Meletek/Bahasa Jawa), rekan kerjanya sempat mem video kan kejadian. Lumpur yang dikeluarkan cairan warna pink, retak sepanjang 2 meter."Tandasnya. 

Dampak kejadian, lumpur tanah liat berwarna pink sepanjang 2 Meter,  namun tidak mempengaruhi aktifitas pedagang dan para pengunjung pasar 16 ilir.

Hingga saat ini berita ini di terbitkan,  belum ada dari instansi terkait untuk menindaklanjutinya. Namun dilokasi sekitar  menghentikan aktifitas penggalian pipa gas nya. (red)

Lihat videonya dibawah ini; 




"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...