Ingat Dengan Artis Ini? Menghilang Bukan Karena Sepi Job, Rupanya Ini Karier Menterengnya Sekarang
Loading...

Ingat Dengan Artis Ini? Menghilang Bukan Karena Sepi Job, Rupanya Ini Karier Menterengnya Sekarang

Friday, December 14, 2018, Friday, December 14, 2018
loading...
Loading...
Murti Sari Dewi [istimeea]

SriwijayaAktual.com - Tidak sedikit deretan artis yang memutuskan untuk meninggalkan dunia selebritis dan memilih untuk menekuni pekerjaan di luar profesi tersebut. Salah satunya aktris cantik pemilik nama Murti Sari Dewi yang pernah membintangi banyak film laga dengan berbagai judul.

Salah satu judul yang begitu dikenang adalah perannya sebagai Lasmini di film Saur Sepuh. Meski film ini sudah diputar sejak 31 tahun lalu,tepatnya 1987, namun namanya pasti akan sangat diingat oleh penggemar di era tersebut. Apalagi masih banyak judul film bertema laga dibintangi Murti Sari Dewi ini.
Tak lagi tampak di layar kaca, rupanya artis ini memilih terjun ke dunia bisnis. Bahkan ia juga pernah mencalonkan diri sebagai caleg. Bukan sepi job, tapi ia memilih menyibukkan diri pada dua perusahaan miliknya di bidang software house.

Salah satunya PT Pijar Mulya Utama yang bergerak di bidang software aplikasi perkantoran. Jabatannya pun tak main-main, sebagai komisaris. Artis kelahiran tahun 1971 ini juga kadang jadi seorang Master of Ceremony (MC) di beberapa acara.
Aktris yang dikaruniai seorang anak ini juga pernah terjun di dunia politik mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada dapil V Jawa Tengah pada pemilu 2014 lalu. ia diusung oleh parta Gerindra saat itu. namun sayang persaingan ketat membuatnya gagal melaju ke senayan.

Kini diketahui istri dari Didik Riyanto ini tak lagi mencalonkan diri. Meski saat ini disibukkan dengan bisnis, rupanya ia merangkap jadi sukarelawan dari salah satu timses calon presiden dan wakil presiden. Wanita yang memiliki nama lengkap Roro Murti Sari Dewi ini menjadi Ketua Gerakan Emak-Emak Prabowo Sandi Solo Raya (Gema Padi Sora) sesuai kota asalnya, Solo.
“Sekarang saya mengawal suara emak-emak di Solo Raya, saya ketuanya,” ujar Murti Sari Dewi. [serumpi]

TerPopuler

close
loading...