Loading...

Minggu, 23 Desember 2018

loading...

"Ini Alasan Saya Tahun 2019 TETAP JOKOWI"

    Minggu, Desember 23, 2018   No comments

Loading...




KENAPA JOKowi HARUS 2 PERIODE ?
 
SriwijayaAktual.com - Menurut proyeksi Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) 2013 jumlah penduduk Indonesia pada 2018 mencapai 265 juta jiwa. Jumlah penduduk indonesia tersebut terdiri dari 133,17 juta jiwa laki-laki dan 131,88 juta jiwa perempuan.

Dengan jumlah penduduk Indonesia yang sangat besar tersebut, menjadi tugas yang sangat berat bagi pemimpin dan pejabat negara untuk mensejahterakan rakyatnya.

Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja telah mencanangkan program yang mampu mensejahterakan penduduk Indonesi untuk jangka panjang. Dimulai dengan memangkas subsidi yang memakan biaya APBN sangat besar, akan membangunkan dan meningkatkan daya beli Masyarakat setelah sekian lama dinina-bobokan oleh subsidi.

Hal ini dimaksudkan agar APBN tersebar merata dan dinikmati seluruh Nawacita Bangsa Indonesia.Kedepannya, Kita akan memiliki daya saing dengan masyarakat kelas dunia,karena jumlah penduduk indonesia yang sangat besar sudah bisa mandiri.

Namun sangat disayangkan, Program Kabinet Kerja yang tidak biasa ini dimanfaat lawan politik untuk menyerang Jokowi.Mereka menyebarkan hoax bahwa Jokowi tidak Pro Rakyat Kecil.

Melalu media informasi maupun jejaring media sosial, pendukung atau relawan Jokowi mengajak berkampanye memerangi segala fitnah, hoax, ujaran kebencian, yang ditujukan kepada Jokowi dan Kabinet Kerja, yaitu dengan menunjukan bukti-bukti Keberhasilan Jokowi memimpin bangsa Indonesia 

"Mengajak teman-taman, rakyat Indonesia, Para relawan dan semua pihak memanfaatkan software untuk mengakses internet untuk menyebarkan informasi ini, agar banyak penduduk Indonesia yang tahu bahwa 'Jokowi telah sukses berkarya' untuk Negeri ini?. [*]


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Redaksi Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...