Loading...
Loading...

Senin, 17 Desember 2018

loading...

Lagi!! Ada Warga Desa di Kab.Muba ini Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Pilpres 2019

    Senin, Desember 17, 2018   No comments
iklan

Loading...

MUBA-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Warga  melakukan  Sosialisasi  serta Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin Pada Pilpres 2019, dihadiri: Jhon Kenedy (Caleg DPRD Kab.Muba 2019/Wakil Ketua DPRD Kab.Muba periode 2014-2019/Fraksi PDIP),  Julius Alev Yadhie (Caleg DPRD Prov.Sumsel/Dapil IX Kab.Muba), Basroni SE (Ketua Banteng Muda Indonesia/BMI Prov.Sumsel), Alamsyah (Caleg DPRD Kab.Muba Tahun 2019), Dedi Kurniawan (Pemilik Tempat/Rumah Pada Kegiatan) dan diikuti sekitar 100 an  orang warga desa umum dan  tokoh masyarakat, di dusun V Talang Jeneda, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba), Senin (17/12/2018) sore. 

Jhon Kenedy mengatakan meminta maaf atas kedatanganya blusukan ini yang terkesan mendadak. Karena tak menduga secara mendadak juga dapat permintaan oleh warga desa Ulak Paceh untuk menghadiri kegiatan ini. 

"Sebagian Jalan menuju ke  Desa Ulak Paceh ini belum diaspal, dan kedepan akan segera dilakukan upaya pembahasanya untuk perbaikan jalan dari jalan yang masih batu koral ini menjadi jalan aspal."Ujarnya Jhon. 

Tampak juda dalam pantauan dilokasi kegiatan, Jhon memperkenalkan mensosialisasikan identitas dirinya Jhon Kenedy (Caleg DPRD Kab.Muba 2019/Wakil Ketua DPRD Kab.Muba periode 2014-2019/Fraksi PDIP),  Julius Alev Yadhie (Caleg DPRD Prov.Sumsel/Dapil IX Kab.Muba), Nazaruddin Kiemas (Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Tahun 2019), meminta do'a resu dan dukunganya  pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019. 

Lanjutnya, Jhon Kenedy mengatakan, mensosialisasikan keberhasilan Presiden Jokowi selama 4 tahun ini seperti: pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pelabuhan, bidang pendidikan maupun bidang kesehatan  dan meminta dukunganya kembali untuk melanjutkan memimpin Indonesia menjadi dua periode kedepan 2019-2024, pada Pilpres 2019. 

"Selain itu, terkait harga karet, Presiden Jokowi akan segera membeli harga karet rakyat dengan rencana harga Rp 10.500 s.d 10.800 perkilonya. Karet tersebut juga akan dijadikan bahan pembangunan jalan aspal. Saat ini sedang dalam  pembahasan teknis pembelianya apakah melalui KUD, toke karet atau BUMDes."Jelasya. 

Sementara itu,  Julius Alev Yadhie, menambahkan, menyesalkan banyaknya informasi hoax yang menyerang Jokowi. Oleh sebab itu meminta kepada warga jangan mudah percaya kepada isu-isu yang menyerang Jokowi."Katanya. 

"Presiden Jokowi banyak sekali prestasinya dan program kerja pembangunan infrastruktur jalan, pelabuhan dll sudah terbukti dan mulai dinikmati oleh rakyat."Ujarnya. 

Meminta juga kepada warga dan simpatisan Jokowi lainya turut aktif mensosialiasikan keberhasilan Presiden Jokowi by door to door maupun face to face kepada warga sekitar."Tandasnya. 

Sementara itu, diakhir kegiatan tampak warga melakukan deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. (Jired)


"HEBOH! KLIK BACA JUGA DIBAWAH INI:
loading...

About Sriwijaya Aktual

Sumber Informasi Realita Tajam dan Terpercaya.

loading...
Previous
Next Post
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Tidak ada komentar:
Write komentar

Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner
Loading...